Edit Foto Zombie

Kemaren baru saja nonton film tentang zombie dan gak tau kenapa jadi terinspirasi buat ngedit foto buat dibikin poster film zombie. Yah.. iseng iseng aja sih. Lama juga ga bikin foto-foto dengan efek kayak gini, jadinya agak lupa cara yang lebih efektifnya.. hehehe...  Just for fun!!
Model: Saia sendiri :D


Comments

  1. Iiiiihhh...............sereeeemmm.... :takut:

    ReplyDelete
  2. wah ane takut bang hehehhehe. . . ..

    kunjungan malem ahhhhh. . .. udah tidur belom yak . . .:)

    ReplyDelete
  3. hahaha.. td malam udah ketiduran. Balasannya telat nih, agak sorean. Gapapa ya??
    thanks kunjungannya

    ReplyDelete
  4. gima tuh cara nya aku suka pingin yau

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake photoshop...
      banyak kok tutorialnya di youtube

      Delete

Post a Comment