Skip to main content

Pagi


Jeritan hati di pagi hari

untuk kesekian ribu kali, aku baru akan mulai menutup hari disaat orang2 mulai membuka mata menyambut pagi,,
ah... sungguh aku sangat merindukan kicau burung, sejuknya embun, & hangatnya bias mentari di pagi hari
ingin rasanya lepas dari semua ini... tapi,, entah kenapa. aku tak pernah bisa untuk lari
dunia ini seakan terus menarikku ke dalam & tak membiarkan aku untuk melawan..
...
dunia yg penuh kepura puraan
...
dunia yg penuh kepalsuan
..
tp jg dunia yg memberi harapan, memberikan aku kehidupan
..
...



catatan kecil di atas pernah aku posting pada notes di facebook pada tanggal 20 April 2009
(hampir 3 tahun yang lalu) dan mengundang berbagai komentar dari pihak yang "mengerti".
sebagian orang mungkin tidak akan mengerti, dan aku tidak akan memaksa mereka untuk mengerti.
karena ini adalah hidupku.

itu dulu........
3 tahun yang lalu

kini.....
ternyata masih saja sama seperti dulu


apa yang harus aku lakukan?
aku tak bisa keluar dari lumpur hisap ini.
semakin aku mencoba melawan, semakin aku tenggelam di dalamnya..
hanya berharap seseorang datang, mengulurkan tali, menarikku dari situasi ini.
menarikku dari kehidupan yang nyaman ini
membangunkanku dari mimpi indahku
menyadarkanku bahwa semua hanya mimpi
mimpi yang tidak sempurna ini
mimpi yang mungkin saja bisa membunuhku suatu saat nanti.

ah, ngomong-ngomong soal pagi..
ini pagi yang indah...
selamat pagi semuanya

Comments

  1. KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNN !!!!!!!!!
    MANTAB EUY.. :D I LIKE IT :))

    LANJUTKAN :D

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    keren darimananya?
    itu cuma curahan hati aja.
    biasa lah..
    aku kalau ktmu pagi bawaannya emang selalu #galau

    ReplyDelete
  3. galau dipagi hari....

    mantabb..
    ak juga sering gitu kaa...:D
    hihi..

    ReplyDelete
  4. kayaknya pagi emang waktu yang tepat buat ber-galau ria :)

    ReplyDelete
  5. setujuuu...
    niyy aja aku lagi galau..huhu..
    *dudukdipawahpohonlombok..:p

    ReplyDelete
  6. ngek???
    mank bisa??

    tapi kayaknya pagi ini aku kd bisa galau galauan deh..
    mungkin lg senang kali yah??

    ReplyDelete
  7. Huuaaa...udh ganti font x..haha..

    btw...
    blog baca hatiku itu blog rahasia..
    jd jgn di omongin di fb ato twitt...
    ska ada yang ngintip soalnya..haha..

    ReplyDelete
  8. hoho... berkat tutorial dr km jua jd bisa ganti font.

    eh, tp kan di fb tu aku nulis di pesan. orang lain kd kw buka...
    kecuali...
    sang pengintip tu tau pasword fb km
    ..
    eh mun ky itu demi keamanan baik link blog aku yang di diary linda dihapus aja.
    kalupina sang pengintip membuka disini habis am

    ReplyDelete
  9. Bagus font x ka'aee...hehe...:D

    iya ka,,msalah x dia tau pswod fb ak..
    ntar dehh,aku hpus aja link kk di blog diary linda..hee

    ReplyDelete
  10. font nya camuh... hohoho
    kasian yang membaca.
    ganti yang standar aja gen..
    yg penting urang nyaman membaca

    lucu lh..
    km tau kalo inya tau pasword km
    tp km kd mau ganti pasword..
    pasti orang itu "dia"

    ReplyDelete
  11. sipp..yg sekarang bagus jw..lebih simple...:)

    hee...
    emang kk tau 'dia' x sapa..??:D

    ReplyDelete
  12. "Dia" itu...

    yang pasti bukan "kamu"
    dan juga bukan "aku"

    ReplyDelete
  13. Ya eyalahhh...:D

    pokoknya dia itu tau aku banget...hihi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

9-9-81 Satu cerita dalam 9 Kisah

9-9-81 adalah film produksi Thailand yang (katanya) dibuat berdasarkan kisah nyata. Hal tersebut cukup bisa diterima, mengingat kisah dalam film ini sebenarnya sederhana saja; Seorang wanita tewas bunuh diri setelah mendengar calon suaminya meninggal karena kecelakaan. Namun uniknya, film ini disajikan dengan 9 sudut pandang berbeda, dengan 9 sutradara yang berbeda pula, Yang mana ke - 9 kisah kisah tersebut nantinya akan membentuk satu kesatuan yang saling berkaitan dan terangkai menjadi sebuah cerita utuh. Sebuah konsep yang sangat menarik!!

Film ini dibuka dengan adegan seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap. Ia berjalan perlahan menuju atap apartemen dan berdiri di pinggiran. Sedetik kemudian tampak wanita itu sudah meluncur bebas menuju tanah. Menuju kematiannya..
Lalu cerita pun dimulai..

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Untuk apa kita sekolah?

Coba kita jawab pertanyaan ini. Mengapa kita harus sekolah? Mungkin jawaban yang paling umum dan paling benar yang kebanyakan orang jawab adalah: Agar kita menjadi pintar. Agar kita menjadi lebih siap untuk menjalani setiap tantangan hidup di masa dewasa nanti. Agar kita bisa menjadi manusia yang berkualitas, berguna untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan, bahkan bangsa dan negara. Seiring berjalannya waktu, tujuan itu secara tak disadari akan memudar. Sekolah akan menjadi satu kebiasaan rutin yang dilakukan anak dari usia 5 tahunan sampai ia beranjak dewasa kelak. Pada akhirnya yang terjadi hanyalah ia Cuma melakukan kebiasaan rutin tersebut karena itulah yang dilakukan anak anak lain seusianya. Niat sebenarnya sekolah adalah untuk  menempa diri agar menjadi manusia yang berkualitas telah menjadi prioritas yang kesekian, setelah rutinitas untuk bertemu teman, nyari pacar, dan juga hanya untuk lulus dengan nilai baik.