Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Bangku Taman (Bab1)

BRoooot....

“njir, kenapa lu kentut disini tong?”
“buset dah mana bau banget lagi..”

“wahahaa... sori bro, kaga nahan lagi nih, kayaknya perut ane mules abis nge eksekusi mangga hasil nyolong di kebonnya Mang Sapran pagi tadi.”

“yaudah, cabut yuk... kalo disini terus bisa bisa bodi gue ngerempeng kena radiasi kentut lo.. noh liat, bunga di taman aja udah layu gegara kentut lo.”

“yuk dah, cabut.. ada WC umum gak ya disekitar sini? Kalo ga ada ya WC khusus juga gapapa deh. Ni mangga dalam perut kayaknya udah kaga betah nongkrong di dalam bodi gue”

“alah, tu urusan lo... yg penting sekarang kita cabut dari taman yang udah lu kasih polusi berbahaya ini.”

“yuk..”

Kedua remaja tanggung itupun berlalu pergi.. beranjak dari sebuah bangku taman yang telah mereka duduki sejak 2 jam yang lalu. ya, sebuah bangku taman yang nyaris tidak pernah kosong baik pagi maupun sore hari. Disebut bangku taman karena ia memang berbentuk bangku dan terletak di sebuah taman di tengah kota. Lain halnya jika ia terletak…