Skip to main content

Daftar Film paling ditunggu di 2015

Happy New Year... Happy New Year.... selamat tahun baru 2015. Tahun yang baru ini tentunya juga akan menyajikan film film terbaru selama 12 bulan ke depan. Apa saja sih film film yang layak untuk ditunggu di sepanjang tahun 2015 ini? berikut akan kita sajikan daftar beberapa film box office yang akan tayang di 2015 ini dan tentu saja layak untuk dinantikan. Check This Out:


Taken 3

Masih ingat kecerdikan dan kejeniusan Liam Nesson dalam mencari, melacak, dan menemukan keberadaan putrinya yang diculik oleh sindikat penjual gadis muda di film Taken (2008)? atau bagaimana ketika sang putri juga menyelamatkan Liam Nesson dari penjahat yang ingin balas dendam dalam Taken 2 (2012)? kini di tahun ini Taken 3 akan hadir lagi. 9 Januari adalah tanggal rilisnya di Amerika Serikat. Sementara untuk Indonesia sudah rilis beberapa hari sebelumnya.

Amityville: The Awakening

Amityville The Awakening merupakan sekuel dari Amityville Horror (2005) dan The Amityville : Asylum (2013). Seperti film film Amityville sebelumnya, The Awakening ini juga bercerita tentang misteri yang terjadi di suatu rumah. Seharusnya tanggal 2 Januari film ini sudah rilis, namun sepertinya belum nampak akan tayang di bioskop Indonesia, khususnya Banjarmasin.

Insurgent
 
Kangen dengan wajah cantik Shailene Woodley yang berperan sebagai Tris di film Divergent? yap, kali ini kerinduan kita akan terobati dengan hadirnya sekuel yang berjudul Insurgent. Film iinsurgent mengisahkan pertarungan Tris Prior (Shailene Woodley), dia sedang mencari sekutu sekaligus jawaban atas runtuhnya Chicago yang futuristik. Tris dan Four (Theo James) kini menjadi buronan dan diburu oleh Jeanine (Kate Winslet), Jeanine adalah seorang pemimpin ilmiah elit yang haus akan kekuasaan. Berpacu dengan waktu, mereka berdua harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korbankan demi nyawa mereka sekaligus untuk mengetahui mengapa para pemimpin ilmiah akan melakukan apapun demi menghentikan mereka. Pilihan masa lalu yang selalu menghantui Tris membuatnya putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Akhirnya, Tris bersama Four harus menghadapi sebuah tantangan demi membuka sebuah kebenaran tentang masa lalu yang akan berimbas pada masa depan dunia (Sumber).  Insurgent sendiri rencananya akan tayang pada tanggal  20 Maret 2015

Avengers: Age of Ultron
Musuh yang akan dihadapi tim Avengers kali ini bisa dibilang sangat hebat. Ultron Kabarnya adalah ciptaan dari Tony Stark yang bertujuan untuk menjaga perdamaian dunia. Namun Stark bertindak kejauhan dengan memberi kecerdasan buatan pada sosok robot ciptaannya itu. Alih-alih mengikuti perintah Stark, Ultron malah membangkang. Di film ini juga nanti akan muncul superhero Marvel lain yaitu Quicksilver dan Scarlet Witch. Rencananya Avengers Age Of Ultron ini akan tayang tanggal 5 Mei nanti

Furious 7

Para Pecinta Seri Fast & Furious tentu merasa sangat kehilangan sosok Paul Walker yang meninggal dunia diwaktu proses syuting film ini belum selesai. Bagi para pengamat film tentu penasaran bagaimanakah cara pihak produksi mengakali ketiadaan Paul Walker agar film ini tetap menarik. Penasaran dengan filmnya nanti? Kalian harus sabar menunggu hingga tanggal 10 April 2015 nanti.

Insidious: Chapter 3
Begitu sukses dalam dua film terdahulunya, kini Insidious Chapter 3 rencananya akan hadir pada tanggal 3 April nanti. Agak janggal memang ketika James Wan tak lagi memegang kendali dalam kursi Sutradara. Film Insidious Chapter 3 ini akan disutradarai oleh Leigh Whannell, yang tak lain adalah sahabat James Wan sendiri, yang juga merupakan salah seorang penulis cerita pada film Chapter Insidious sebelum-sebelumnya.

Ted 2
Film tentang boneka beruang lucu ini memang bukan untuk anak-anak. Ya, sebagaimana kita ketahui dalam film pertamanya Ted (2012) banyak menampilkan adegan maupun dialog yang agak vulgar. Selain Mark Whelberg, film Ted 2 ini akan didukung beberapa aktor dan aktris papan atas.  Sebut saja Liam Nesson, Morgan Freeman, dan juga Amanda Seyfried. Rencananya Ted 2 akan dirilis tanggal 26 Juni untuk Amerika.

Minions
Sosok makhluk kuning imut ini mencuri perhatian ketika tampil dalam Short Movie additional dalam film Despicable Me. Di tanggal 10 Juni nanti mereka akan tampil bukan hanya sebagai figuran, melainkan sebagai pemain utama dengan judul yang sama dengan sebutan jenis mereka. Minions.

The Fantastic Four
Lupakan film-film Fantastic Four sebelumnya yang dibintangi Jessica Alba, Chris Evans dkk.The Fantastic Four yang akan rilis pada tanggal 19 juni nanti ini adalah merupakan film reebot. Sama seperti The Amazing Spiderman yang merupakan reboot dari film Spiderman. Artinya film ini akan dimulai dari awal lagi, dengan cara penceritaan yang berbeda dari film sebelumnya.

Goosebumps
Bagi yang suka baca baca Novel Horror, tentu sudah tidak asing lagi dengan karya karya R.L. Stine dengan seri Goosebumpsnya. Novel ini sendiri bagi aku pribadi sering membuat aku mendapatkan mimpi buruk diwaktu masih kecil. Menarik untuk ditunggu bagaimana filmnya yang akan rilis pada tanggal 15 April nanti.

Sinister 2
Film Sinister yang tayang di tahun 2013 lalu cukup menarik perhatianku sebagai pecinta film horror. Salah satu film yang cukup menyiksa kalau menurut aku pribadi. Tanggal 21 Agustus nanti sepertinya aku harus menyiapkan diri untuk menghadapi penyiksaan selanjutnya dalam film Sinister 2

Maze Runner: The Scorch Trials
Film yang diadaptasi dari novel seperti Harry Potter, Twillight, Hunger Games, dll memang selalu punya potensi besar untuk sukses, (setidaknya bagi para penggemar novelnya). The Scorch Trials adalah sekuel dari Maze Runner yang baru tayang di akhir tahun 2014 lalu. rencananya The Scorch Trials akan tayang tanggal  16 September nanti.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
Mocking Jay Part 2 merupakan film terakhir dari kisah petualangan Katniss dalam seri Hunger Games. Rencananya film ini akan tayang tanggal 20 November nanti

Star Wars: Episode VII - The Force Awakens

Yang Paling Menarik untuk ditunggu dalam film Star Wars The Force Awakens ini adalah keikut sertaan tiga anak Indonesia sebagai jajaran pemainnya. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan "greget" Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman. Meski hanya sebagai pemeran figuran/penjahat, namun kehadiran mereka pasti akan menarik minat masyarakat Indonesia untuk menonton filmnya yang akan rilis tanggal 18 Desember nanti.

Mission: Impossible 5

Penggemar Tom Cruise pasti sudah tak sabar menantikan aksi sang agen dalam serial Mission Impossible 5. Aku belum menemukan info lebih lanjut tentang film ini, jadi kita tunggu saja filmnya nanti tanggal 25 Desember 2015

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…