Ayo kita nonton sirkus...

Beberapa hari terakhir suasana di bundaran liang anggang Jl. A Yani KM 20 atau lebih tepatnya di depan monumen H Hasan Basry selalu macet. Selidik punya selidik, ternyata di tanah lapang sekitar sana akan diadakan pertunjukan sirkus mulai tanggal 2 september hingga 5 Oktober nanti.
Suasana depan loket. Masih belum ada antrian
 karena memang belum dibuka


Meski pertunjukan belum resmi dibuka, namun animo masyarakat untuk datang ke sana sepertinya cukup besar. Tak sedikit bapak bapak atau ibu ibu yang membawa serta anak mereka untuk hanya sekedar melihat gajah yang dipersiapkan untuk pertunjukan sirkus nanti.

Sayangnya aku hanya membawa lensa tele dan tidak membawa lensa standar pada saat itu, sehingga tidak bisa mengabadikan suasana ramainya para pengunjung maupun para pedagang yang ada di sana secara keseluruhan. Mau memotret pake Hape ternyata lowbat juga. Jadi inilah foto foto sementara untuk menggambarkan keadaan di sana  meski pertunjukan baru akan dimulai pada tanggal 2 september nanti.

Sang mega bintang dengan senang hati menyambut makanan
yang diberikan penonton
Dia paling tau banget kalo ada yang mau motret.
 dan langsung pasang gaya kayak gini
Bahkan kalau ada yang mau main main dengan mulutnya
buat action di foto dia ngikut aja
Biarpun terlihat sangat jinak, namun panitia tetap
tak mau mengambil resiko dengan mengikat kaki mereka
dengan rantai
Kalo di close UP kayak gini, gue ganteng gak? hehehe..

Tertarik untuk menonton shownya nanti?
sediakan uang untuk membeli tiketnya:
40.000 (umum)
50.000 (kelas 1)
75.000 (utama)
125.000 (VIP)
175.000 (VVIP)

Ayo kita nonton sirkus... Ayo kita nonton sirkus... Reviewed by Arif Rahman on 9:55:00 AM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.