Skip to main content

Welcome 2014, Goodbye 2013


Rasanya lamaaaaaaaaaaa.. banget ga nulis disini. Mungkin ini adalah jeda waktu terlama aku dalam memposting entri. sedih dan heran juga karena di tahun 2013 kemarin aku cuma menghasilkan 9 entri dalam 1 tahun !! sedangkan bisanya di tahun sebelumnya ada sekitar 80 an postingan yang aku bikin. Sebuah penurunan produktivitas yang sangat luar biasa mengecewakan !!
Melihat statistik tersebut pasti sekarang akan muncul pertanyaan; MENGAPA?
Aku juga tidak tahu. Hanya saja di tahun 2014 ini aku ingin memperbaiki segala yang terasa belum berhasil aku capai di 2013, termasuk ingin lebih banyak lagi bercerita di sini. Ingin lebih banyak membagi segala yang aku alami maupun yang aku pikirkan.
Biar ada gregetnya, aku akan membuat target dalam setahun ini harus bisa memposting minimal 60 Entri. dan kalau target tersebut tidak tercapai, maka aku akan menutup blog ini. (apakah terlalu ekstrem?? hehe :D) biar aja, kalo gak gitu mungkin niatku nulis bakal jadi lesu.

Bicara 2013. Sebenarnya sangat banyak hal terjadi yang tidak tertulis di sini. mulai dari praktek jual beli kamera dan segala aksesorisnya, adaptasi di tempat kerja baru. hingga pulangnya mama kepada-Nya :'(
Industri perfilman juga sangat menarik untuk disimak, dimana 2013 kalau boleh aku katakan adalah tahunnya film horror !! sangat disayangkan aku tidak sempat mereview semuanya dan hanya satu (sinister) yang sempat aku tulis pada label coretan di layar lebar.

Mungkin itu saja dulu pembukaan dari tidur panjang blog ini. sambil nanti beres beres dan rencananya mau ganti layout.  semoga di tahun 2014 ini kita semua bisa menjalani hari dengan lebih bersemangat dan lebih berbahagia.

Selamat Tahun Baru 2014, tiup terompetmu, bakar semangatmu, Perjuangkan cita citamu, dan raih impianmu.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.