Welcome 2014, Goodbye 2013


Rasanya lamaaaaaaaaaaa.. banget ga nulis disini. Mungkin ini adalah jeda waktu terlama aku dalam memposting entri. sedih dan heran juga karena di tahun 2013 kemarin aku cuma menghasilkan 9 entri dalam 1 tahun !! sedangkan bisanya di tahun sebelumnya ada sekitar 80 an postingan yang aku bikin. Sebuah penurunan produktivitas yang sangat luar biasa mengecewakan !!
Melihat statistik tersebut pasti sekarang akan muncul pertanyaan; MENGAPA?
Aku juga tidak tahu. Hanya saja di tahun 2014 ini aku ingin memperbaiki segala yang terasa belum berhasil aku capai di 2013, termasuk ingin lebih banyak lagi bercerita di sini. Ingin lebih banyak membagi segala yang aku alami maupun yang aku pikirkan.
Biar ada gregetnya, aku akan membuat target dalam setahun ini harus bisa memposting minimal 60 Entri. dan kalau target tersebut tidak tercapai, maka aku akan menutup blog ini. (apakah terlalu ekstrem?? hehe :D) biar aja, kalo gak gitu mungkin niatku nulis bakal jadi lesu.

Bicara 2013. Sebenarnya sangat banyak hal terjadi yang tidak tertulis di sini. mulai dari praktek jual beli kamera dan segala aksesorisnya, adaptasi di tempat kerja baru. hingga pulangnya mama kepada-Nya :'(
Industri perfilman juga sangat menarik untuk disimak, dimana 2013 kalau boleh aku katakan adalah tahunnya film horror !! sangat disayangkan aku tidak sempat mereview semuanya dan hanya satu (sinister) yang sempat aku tulis pada label coretan di layar lebar.

Mungkin itu saja dulu pembukaan dari tidur panjang blog ini. sambil nanti beres beres dan rencananya mau ganti layout.  semoga di tahun 2014 ini kita semua bisa menjalani hari dengan lebih bersemangat dan lebih berbahagia.

Selamat Tahun Baru 2014, tiup terompetmu, bakar semangatmu, Perjuangkan cita citamu, dan raih impianmu.
Welcome 2014, Goodbye 2013 Welcome 2014, Goodbye 2013 Reviewed by Arif Rahman on 7:07:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.