Skip to main content

Launching SuperBall Koran Bola Nasional Terbesar

Tanggal 16 Januari 2014 kemarin, Sebuah koran Baru yang bertajuk Super Ball resmi diluncurkan. Harian Super Ball ini sendiri merupakan produk dari Tribun, Grup Kompas Gramedia yang artinya masih sodaraan dengan Banjarmasin Post Group. Nah, sebagai karyawan BPost Group artinya aku diwajibkan berpartisipasi dalam kegiatan promosi koran ini. Jadi selama 3 hari sejak tanggal 16, aku dan teman teman di kantor diwajibkan untuk ikut turun ke jalan dan mencoba memperkenalkan sekaligus menjual koran ini kepada masyarakat yang melintas di jalan. Seru seru saja sih sebenarnya, sekaligus nambah pengalaman baru. Cuma kostumnya itu loh....

Ngeksis dulu sebelum turun ke jalan

Liat Kostumnya, kayak pasien yang mau operasi di rumah sakit yak? :D
Agak susah juga memasarkan koran ini, karena pembacanya terbatas hanya kepada para penyuka sepakbola saja. Selain itu harganya yang Rp. 2000,- itu juga banyak dikeluhkan sedikit terlalu mahal untuk  ukuran koran yang setebal 12 halaman saja.
"korannya koraaan.... cuma 2 ribu saja"

"koran ini multifungsi mas, selain sebagai bacaan juga bisa digunakan sebagai pembersih kaca"
Akan tetapi, meski golongan pembacanya terbatas nampaknya masyarakat masih bisa menerima koran ini dengan baik. Terbukti kala koran ini coba dibagikan gratis, hanya dalam hitungan menit ratusan eksamplar koran ini langsung ludes.
Setelah semua tugas selesai, waktunya istirahat. sambil minum es kelapa di pinggir jalan bersama teman sekantor. Sedaaap

Comments

  1. blogwalking..:D
    wah,lama tidak melihat blog ini. kangen dengan tulisan-tulisan kamu kaks..:)
    semoga 2014 jadi lebih sering menulis ya.
    keep writing..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaha... sama, aku juga kangen sama tulisanku. hiks :(
      aamiin... semoga di 2014 ini jadi lebih aktif dalam nulis blog. kamu juga

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…

Sleep Pharalysis (cerpen)

02.53
Dari sudut jalan nampak bias cahaya lampu terlihat melalui jendela kamar Sam, yang menandakan masih ada aktivitas yang terjadi di kamar tersebut. Sudah terlalu larut memang. Bagi pelajar SMA seperti Sam, di jam seperti ini seharusnya ia sedang terlelap dan beristirahat guna mengisi tenaga agar bisa konsentrasi untuk sekolahnya besok pagi. Namun faktanya sekarang, Sam masih terjaga. Ia bukannya tak bisa tidur, namun ia tidak berani untuk tidur. Ia terlalu takut.. karena sesuatu yang sangat mengerikan menanti dirinya apabila ia sampai lengah dan terlelap. Sesuatu yang baru saja dialaminya sekitar satu jam yang lalu !!