Skip to main content

2013, dan Sebuah Coretan yang Tidak Jelas



Halaman tiga belas, dua ribu tiga belas.
Mungkin sudah terlambat bagiku untuk memajang foto kembang api ataupun juga meniup terompet sebagai perayaan tahun baru. januari telah berjalan sudah hampir setengahnya, dan kehebohan pergantian tahun juga sudah tidak lagi terlihat di mana-mana. Meski demikian, gemuruh petir dan guyur hujan masih kerap hadir menyapa bumi di hampir setiap hari. Sebuah citarasa khas Januari.
Rasanya sudah lama sekali jemari ini tak menari, ia sedang berada di masa transisi.. belajar, demi menggapai sebuah resolusi yang ia tetapkan jauh-jauh hari. Sekarang ia kembali, bukan untuk sebuah tujuan, namun hanya sekekdar sapaan. Sekedar membuktikan bahwa ia masih ada, dengan harapan agar ia tidak terlupakan.


Sebelumnya aku mohon maaf, mungkin sekarang sudah jarang untuk berbagi di sini. Banyak yang ingin dibagikan, namun 24 jam seolah menjadi angka yang masih kurang untuk membagi aktivitas disetiap harinya. Bukan sok sibuk, hanya ,masih belum terbiasa dengan pola hidup yang mendadak berubah sejak akhir tahun lalu.
Terimakasih, aku ucapkan kepada salah seorang pengunjung setia. Yang memberikan dorongan dan semangat agar aku mulai aktif lagi di dunia blogging. Aku memang tidak punya banyak followers, tapi aku beruntung masih punya satu yang begitu berharga, yang senantiasa hadir dan memberikan semangat untukku agar lebih berkembang lagi.
Tidak penting seberapa banyak friendlist di blog kamu, teruslah berbagi hal-hal yang bermanfaat kepada mereka. Meskipun hanya satu orang yang memperhatikan, mungkin ia akan mengundang sejuta kebaikan.

2013, masih di permulaan tahun.
Sedikit wejangan dariku berdasarkan pengalaman pribadi: Jangan pernah berhenti untuk mengejar mimpi!!
Tidak ada yang salah dengan impian, apapun itu pasti mengandung sebuah harapan untuk hidup yang lebih baik di kemudian hari. Jangan takut untuk bermimpi, mimpi bisa menjadi dorongan kekuatan yang luar biasa bagi kita dalam menjalani hidup ini. Satu-satunya kesalahan adalah ketidak beranian kita untuk mewujudkan mimpi tersebut.!
Bermimpilah, namun ketika kau bangun.. Wujudkanlah, Perjuangkanlah!! akan selalu ada hasil yang didapat dalam setiap perjuangan.
Mungkin coretan tentang mimpi ini akan aku lanjutkan lebih dalam lagi dalam satu artikel khusus nanti, mengingat laptopku sudah cerewet minta dicharge, sedangkan arus listrik disini sedang diistirahatkan entah atas alasan apa.

2013, wujudkan mimpimu!!!
biar lebih semangat, aku kasih bonus kalender... khusus untuk pengunjung setia yang telah memberiku semangat hidup selama ini, yang selalu menjadi sumber inspirasiku, yang semoga kelak bisa menjadi pendamping hidupku.

Comments

  1. Ι hаve alѕo beеn strugglеd with this typе of factor, I usually tend to utilize Garciniacambogia.org to coρe it.
    And You аppeаг to haνe it dоωn
    espеcіally сonsiderіng you're the an individual who wrote Blogger: Coretan sesuka hati, best wishes!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…