Catatan akhir tahun 2012 yang lahir prematur



Mungkin agak sedikit mengherankan melihat catatan akhir tahunku di tahun ini terbit lebih cepat dari biasanya. Kupikir tak perlu menunggu lama lagi.. karena kehidupanku yang lama telah berakhir, dan kini aku memasuki fase baru yang sama sekali berbeda dengan apa yang aku alami selama 4 tahun ke belakang. Dan oleh sebab itulah, catatan akhir tahun 2011 kemarin aku nyatakan resmi ditutup dan harus dimusnahkan. karena semua target yang tertulis di sana GAGAL TOTAL


Tak ada gunanya lagi mempertahankan catatan itu lebih lama, semuanya harus direvisi, semuanya harus diperbaiki. Hidup yang baru telah menanti. dan aku harus optimis bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Aku sudah bilang tidak mau melihat ke belakang lagi, catatan masa lalu itu sudah kurobek.
Mari kita membicarakan harapan di masa depan saja.

Kehidupan Umum: tidak ada target khusus.. cuma ingin memperbanyak teman dan koneksi lagi, dan tidak putus hubungan dengan teman-teman lama.
Kesehatan: Semoga dengan tidak adanya lagi kewajiban begadang membuat tubuhku lebih segar, lebih sehat dan semoga bisa lebih berisi.
Keuangan: Untungnya aku tidak memulai segalanya dari nol. namun tetap saja dengan terhambatnya pemasukan membuat aku harus lebih membumi sekarang, harus lebih hemat.
Asmara: Mau move on tapi susah.. mau nunggu juga serba salah. Moga Tuhan membukakan jalan terbaik.
Karir: Dapat kegiatan yang menghasilkan uang yang tidak melulu harus dengan bekerja di suatu perusahaan. moga nanti bisa terbang bebas.

ngomong ngomong... kok kaya ramalan bintang ya???
Catatan akhir tahun 2012 yang lahir prematur Catatan akhir tahun 2012 yang lahir prematur Reviewed by Arif Rahman on 11:09:00 PM Rating: 5

3 comments:

  1. Aamiin..:)

    Karna setiap kata adalah doa,,
    jadi,Aku aamiinin aja semuanya,,biar lakas tekabul...

    cepet move on juga,
    terus langsung ketemu jodoh yang baik, insyaallah..

    ReplyDelete
  2. iyaa,,sama-sama kaka..
    jangan galau lagi..:p

    *ehh

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.