Skip to main content

Bikin sendiri mini studio box


Iseng aja nih.. idenya berawal dari secara ga sengaja dulu pernah nemu tulisan di blog orang tentang membuat sendiri studio foto mini di rumah. (maaf, ga bisa menyertakan link.. soalnya ga ingat lagi nama situsnya. Nah, daripada bengong dirumah mending aku praktekin aja seadanya.
Bahan bahan yang dibutuhkan semua dari barang bekas; kardus, karton putih dan hitam untuk bakcground, lampu bekas semuanya ga pake modal.. hehehe.. namanya juga iseng.
liat aja nih foto-fotonya:

Alat yang diperlukan; gunting, penggaris, cutter, isolasi/lakban

ini buat backgroundnya

kadus dilobangin di atas buat masukin kertas backgroundnya
Kalo udah semua, sesi pemotretan pun dimulai


ini nih.. sedikit dari hasil fotonya... sori kalau jelek. belum begitu ngerti tentang pencahayaan.





Tapi kalo gitu aja kayaknya kurang seru.. gimana kalau kita tambahin sentuhan photoshop dikit. biar kayak iklan di majalah-majalah


Comments

  1. orangnya ya?
    aduuh... makasih udah jujur :)

    kamu juga cantik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiyaa dong :D hihihi...

      jepretannya okeh banget!!! lanjutkan!!!

      Delete
    2. hehehe..
      makaccciii makaciiih

      Delete
  2. Bagus nih Om studio Boxnya... Kreatif....

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan...
      iseng iseng aja nih... hahaha.,.,

      Delete
  3. artikel yg menarik mas, dan saya suka, dan salam kenal dari mico ya, dan juga kalo ada teman2 yg suka dengan film horor,box office silakan kunjungi situs gue ok, dan terima kasih admin nya juga ok

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok. salam kenal juga..
      terimakasih kunjungannya.

      oh, kebetulan selai.. saya juga suka dengan film

      Delete
  4. Wah,
    Mantep gan...
    Ijin reshare photo-photonya boleh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo... silahkan gan....
      saling berbagi itu indah :)

      Delete
    2. monggo... silahkan gan....
      saling berbagi itu indah :)

      Delete
  5. Mohon ijin tuk membuat studio mini ini. Nice share mas. Mau saya terapkan buat ambil foto Action figure. Kunjungi blog saya jika berkenan.
    joemulyono.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…