Bersih bersih blog dulu.. (welcome back)


ceritanya nulis entri kali ini sambil bawa sapu sama kemoceng.. abisnya udah berdebu banget nih blog :D jadi kudu dibersihin dulu.. hehehe... *pasang masker

Nah.. udah bersih kan? sekarang waktunya untuk bercerita. Jujur aku kangen juga sama blog ini.. udah ga begitu keurus lagi, ga kaya dulu dulu. Kalau dibilang jarang posting karena sibuk sih enggak juga.. cuma kenapa ya.. belakangan ini seperti tidak ada inspirasi lagi buat menuliskan sesuatu dan berbagi cerita di sini. Sama sekali ga ada gairah.. tapi kemarin malam gairah itu tiba tiba bangkit lagi saat seorang teman yang baru aja tau kalau aku punya blog bilang kalau blog coretan sesuka hatiku ini bagus.. kata katanya itulah yang membuatku bersemangat lagi untuk mengelola kembali blog ini dan menjadikannya sebagai tempat berbagi cerita, informasi ataupun lainnya yang entah bisa berguna atau tidak bagi orang lain..

okey.. mungkin segini dulu..
next post menyusul secepatnya

Happy Blogging ^___^
Bersih bersih blog dulu.. (welcome back) Bersih bersih blog dulu.. (welcome back) Reviewed by Arif Rahman on 6:07:00 PM Rating: 5

4 comments:

  1. Yuhuuu....
    Uhuk uhuk... mas ati2 dong bersih2nya. *tutup idung*

    ReplyDelete
  2. eh... ada si eneng..
    daripada bengong gitu mendingan bantuin abang gih..:-D

    *nyodorin kain pel

    ReplyDelete
  3. Saya juga jarang update blog, kalau ada waktu baru update lagi. toh ngeblog juga bukan kerjaan utama kan....

    ReplyDelete
  4. iya sih... tapi kalo kelamaan ga diurus rasanya kayak gimana.... gitu

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.