Bersepeda sore

Cuman mau sharing foto-foto waktu aku jalan-jalan di sore hari nih...







Bersepeda sore Bersepeda sore Reviewed by Arif Rahman on 11:56:00 AM Rating: 5

16 comments:

  1. image no. 1-4 nya kereeeeeennn :D maauuuu ada disituu :p

    ReplyDelete
  2. huhu... knp no 5 nya ditinggal???

    ini di area pahumaan aja yu ae... hehehe..
    tempatnya kd bagus kd :P

    ReplyDelete
  3. Ahahaha :D semuanya kereenn :D

    Tapi kok bisa cakep gituu yaak??
    Top yang jepret :)

    ReplyDelete
  4. yeay... ahahaaa makasih :-)

    itu make tripod trus aktivin self timer...
    jadi ceritanya peran ganda sebagai fotografer sekaligus modelnya

    ReplyDelete
  5. Sama2... Senjanya manis tuh.. :D
    Lanjutkan gan !!

    ReplyDelete
  6. Sama2... Senjanya manis tuh.. :D
    Lanjutkan gan !!

    ReplyDelete
  7. Sama2... Senjanya manis tuh.. :D
    Lanjutkan gan !!

    ReplyDelete
  8. eh... orang manis kd boleh ngomong yg manis manis...
    kasian yg dengar kna diabetes

    ReplyDelete
  9. oiya lupa...
    kalau yang terakhir tu kawan yang memotonya :-)

    ReplyDelete
  10. pke nikon p310 kah ini gan?
    yg foto pke 310 yg mana aja yo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi nyari2 review p310 ktmu blog pian
      klo zoomnya yg 4 kali itu kawa ja lah diandalkan om msal dpake gsan mmotret orang dari jarak 5 meteran?

      Delete
    2. kawa haja... kawa banar malah

      Delete
  11. bang.. kamera ini ada manual focusnya? ada ring fokusnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. manual fokusnya ada... cuma gak pake ring fokus..
      cuma diset lewat tombolnya aja

      Delete

Tosca. Powered by Blogger.