Skip to main content

My Favorite Characters In Movie (female)



Setelah selesai menonton film, kadang ada beberapa karakter peran dalam film tersebut yang membekas di pikiran kita. Bisa karena aktingnya yang memukau, ataupun karena figurnya yang memang sedap dipandang. Berikut ini aku akan menuliskan daftar karakter perempuan di film yang jadi favoritku.


- Abby (Chloe Grace Moretz - Let Me In)

Uh, siapa sangka sih gadis kecil yang begitu manis ini bisa berubah menjadi makhluk penghisap darah yang begitu mengerikan? karakternya yang dingin dan misterius memberikan kesan tersendiri terhadap Vampir kecil ini. Bagian terkerennya adalah ketika seluruh tubuhnya mengeluarkan darah saat owen tidak mengizinkannya masuk ke dalam rumah.

- Olive (Emma Stone- Easy A)

Film yang dibintangi Emma Stone biasanya memang bagus bagus. Tapi karakter  Olive di film inilah yang membuat aku mengidolakan dia. Aslinya Emma Stone memang cantik, tapi menurutku di film ini dia terlihat sangat-sangat cantik.

-Raven/Mystique (Jennifer lawrence - X men first class)

Mystique adalah seorang mutan yang bisa berubah wujud menirukan siapa saja. wujud aslinya agak mengerikan dengan sisik biru di hampir seluruh tubuhnya. Ia lebih sering tampil dengan wujud Raven, seorang wanita biasa yang cantik. Di film ini ia diselimuti kegalauan karena kalimat "mutan and proud"

- Katniss Everdeen (Jennnifer Lawrence - The Hunger Games)

Jennifer Lawrence lagi? iya, memang. Namun yang aku kagumi disini adalah sosok Katniss Everdeen, seorang kakak yang rela menggantikan adiknya, mempertaruhkan nyawa, meninggalkan keluarga demi permainan bodoh yang diadakan suatu pihak demi keuntungan pihak tertentu.

-Autumn (Minka Kelly- 500 days of summer)
Kemunculannya di film ini mungkin sangat singkat, tapi membawa perubahan besar pada keseluruhan film. Yang membuat film ini akan terus dikenang untuk jangka waktu yang lama.


- Fox (Angelina Jolie - Wanted)

Okelah, kita semua mengakui Angelina Jolie memang tampil mempesona dalam hampir seluruh film yang ia bintangi. Tapi aku suka Fox di film ini karena ia tampil dengan tatto di sebagian besar tubuhnya. keren! adegan membelokkan peluru itu juga unforgettable.

- Nina (Natalie Portman-Black Swan)

Rasanya tak perlu ditanya lagi kenapa ada Nina dalam daftarku. di tahun kemarin Natalie memang mendapatkan piala oskar karena perannya di film ini. ia berperan sebagai Seorang gadis baik baik yang mencoba memerankan angsa hitam dalam pertunjukan balet. Sulit, karena karakter angsa hitam sangat bertolak belakang dengan kesehariannya. Pada akhirnya ia mencoba melakukan apapun demi mendapatkan peran tersebut.

-Irena (Saoirse Ronan- The way back)

Irena adalah seorang gadis muda yang ikut melakukan perjalanan dalam rangka pelarian bersama para tahanan Rusia. Meskipun ia wanita, tapi ia tidak mau merepotkan yang lainnya karena ia lemah. Kebersamaan dalam perjuangan mereka sangat terasa di film ini.

-Nam (Baifern Pimchanok - a crazy little thing called love)

Meski ia didandani seperti bebek jelek, tapi kekuatan karakternya begitu terasa di film ini. dengan kepolosan dan kecerobohannya, pasti ia mampu mencuri perhatian para penonton untuk bersimpati padanya. Lalu bagaimana ketika ia berhasil bertransformasi menjadi angsa cantik? jangan ditanya lagi lah..

-Ern (Nattasha Nauljam - Suckseed)

Ni cewek aslinya memang cantik, tapi  kalau dia tersenyum. bisa tampak dua atau tiga kali lebih cantik.. Disini dia berperan sebagai anggota band di sekolahnya. humm.. kalau dia udah nyanyi plus mainin gitar, aku yakin cowok manapun pasti akan bertekuk lutut kepadanya.

-Cinta (Dian Sastrowardoyo- Ada Apa Dengan Cinta)

Hahaha..maaf nih sebelumnya, aku memang jarang nonton film Indonesia. Makanya cuma ada satu karakter peran yang aku masukkan disini. Pertama kali mengenal cinta ketika aku dikasih tugas meresensi film oleh guru bahasa indonesiaku waktu SMA, dan, iya. Aku memang jatuh cinta pada cinta di film ini. Dengan tanpa make up yang berlebihan, Dian Sastro tampil begitu natural, begitu berkarakter,, dan begitu cantik.
***
Padahal kayaknya masih ada yang lain, cuman lupa. hehehe... ntar kalau ada tambahan aku update lagi.

Comments

  1. Ehem..yang urutan 1-3 dari bawah ayu banget deh..hahaha :D *becanda* maksudnya ayu juga suka banget.
    Keren ah pokoknya..cantik semuanya
    Kalo cinta (Dian Sastro W) udah cantik,pinter pula :)

    Gak heran..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya..kenapa jadi ayu milih urutan yg 1-3 dari bawah,ya karna ayu pernahnya cuma nonton yg itu..hihihii..

      Delete
    2. yang 3 dari bawah, berarti nam yang masih jelek lah? hehehe.....

      hah, masa Ayu belum nonton THe Hunger Games... itu pemecah rekor box office selama satu bulan penuh.

      Delete
    3. gpp,yg penting manis :D

      Iya *histeris* ayu belum nonton.....tp musti hemaatt :)

      Delete
    4. hehehe... jaka Ayu maen film, bs ayu aku masukkan jua dsni

      huhuhu... Ayu kd kawa pank pas aku nonton smlm tu

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.