Skip to main content

Musik dan kenangan



Disadari atau tidak.. kalau menurut aku musik itu selain sebagai penghibur di kala senggang juga bisa sebagai pembangkit memori kita di masa silam. Setiap Musik atau lagu pasti memiliki periode keemasannya, dimana saat itu selalu diputar di berbagai media seperti radio maupun televisi. Nah, ketika kita mendengar suatu lagu lawas, pasti ingatan kita akan terbawa ke masa masa lagu tersebut ramai diputar. Ataupun terbawa ke suasana ketika kita bersama seseorang.
Hm.. kebetulan aku lagi pengen nostalgia nih,, hanya untuk membangkitkan kenangan-kenangan yang pernah terukir.


My Playlist:
Selamanya cinta - d'cinamons
Kucinta kau apa adanya - Once
Semenjak ada dirimu - Andity
Belahan jiwaku - D.O.T
Sempat memiliki - Yopie n Nuno
Terima kasih cinta - Afgan
Aku pasti kembali - Pasto
Pacar Jarak jauh - Intan 

Itu Playlistku, apa playlistmu? :)

Comments

  1. iya ka... aku juga
    klau ingin mengingat moment dgn mudah, selalu ku sangkut pautkan dengn musik.. jadi ketika kita dgr musik itu, kita bs ingt moment itu dgn baik..heheheh setuju sama ka arief

    ReplyDelete
  2. Tepat sekali... sepertinya otak kita memang sudah terprogram untuk menyimpan memori/kenangan bersamaan dengan musik.
    Cara yang sangat baik untuk menguji otak.
    hm.. mungkin bisa dicoba dalam praktek lainnya, menggunakan musik sebagai sarana penunjang ingatan manusia. Dalam hal belajar misalnya?

    ReplyDelete
  3. hehehehe
    klo dalam beljar menggunakan musik itu cuma sebagian sekolah aja yg mau.... cuma TK aja tuh yg beljr menggunakan music,,, :D

    ReplyDelete
  4. hehehe.. iiya jua lah.,.

    tp maksudku laen di sekolah pnk, tapi belajar dalam arti yang lebih luas :)
    seperti....,,
    apa lah? kd bisa menjelaskan aku :P
    lupakan gen :D haha

    ReplyDelete
  5. okey ka mari kita abaikan..... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.