Haruskah aku meninggalkanmu?



Kita sudah lama bersama bukan? Kalau boleh aku katakan, aku sudah merasa cocok dengan kamu. Kupikir tidak ada alasan bagiku untuk tidak lagi menyukaimu. Aku tau kau memang tidak sempurna, kau kurang membanggakan, kau... terlalu biasa.
Tapi terlepas dari itu semua, aku tak berpikir kau memiliki kekurangan yang harus membuatku meninggalkanmu. Iya, kau selalu berusaha memenuhi harapanku.. meski aku tau tak semua harapanku bisa kau kabulkan. Aku bisa memakluminya.. karena, aku sadar tak ada yang sempurna, dan aku sendiri bukanlah orang yang menuntut kesempurnaan.
Tapi mereka..

mereka terus saja memaksaku untuk mengkhianatimu, untuk meninggalkanmu, menduakanmu, menyakitimu. Mereka bilang untuk kebaikan.. dan aku... aku pantas dapat yang lebih, aku mampu dapatkan lebih. Dan setiap manusia berhak memilih yang lebih.
Lagipula.. mereka bilang kau itu kolot. tidak fashionable, tidak menarik, dan sebagainya. Aku sedih mendengar kata kata mereka..
Dan.. jujur
kini akupun sudah mulai bosan denganmu, aku ingin yang baru, yang lebih.. muda mungkin. Atau yang lebih segar, yang lebih membanggakan jika kubawa pada teman-temanku.
Iya, aku mulai terpengaruh dengan mereka..
Aku mulai mendengarkan mereka...
Aku mulai tak peduli lagi denganmu...
Aku mulai tak mengacuhkanmu..
Aku mulai berpikir untuk meninggalkanmu..

Aku....
Ingin beli handphone baru :'(
Salahkah jika aku menggantimu, nokia 3120 classic ku?
Haruskah aku meninggalkanmu? Haruskah aku meninggalkanmu? Reviewed by Arif Rahman on 1:10:00 AM Rating: 5

2 comments:

Tosca. Powered by Blogger.