Catatan Akhir Tahun (2011)



Seperti biasa, dan seperti tahun-tahun sebelumnya setiap bulan Desember aku pasti akan membuat sebuah catatan akhir tahun.

Sebenarnya aku agak sedikit kaget. Kok bisa, tahun 2011 ini terasa begitu cepat ya?
Hehe.. aku sudah berusaha mengingat-ingat apa saja yang terjadi di tahun ini. Hasilnya,, ternyata sedikit sekali yang aku dapatkan.
Aku tak ingin bilang kalau tahun ini aku gagal. Karena kata gagal tidak ada dalam kamusku.. (soalnya aku kan tidak punya kamus :P )

Oh iya, tahun kemarin aku mematok target ingin bahagia di tahun ini. Apakah aku berhasil? Mungkin sedikit lagi... sepertinya aku sudah menemukan dimana letak kebahagiaan itu. Hanya tinggal sedikit lagi.

Bicara soal penghasilan.. aku tak tahu dimana letak keajaiban itu. aku masih berada di tempat kerja yang sama, belum mencoba mencari usaha sampingan, dan tanpa ada pendapatan di luar gaji. tapi herannya.. tabunganku meningkat 5X lipat dari tahun kemarin. Aku bahkan bisa membeli berbagai barang keperluan yang agak tersier. Hm.. aku cuma bisa bilang kalau itu adalah keajaiban rezeki.

Cinta,... Masihkah dengan wanita yang sama? Iya. rencana ke depan? Insya Allah..

Kehidupan Sosial,., agak lost dengan mereka karena jarang ikut kegiatan akibat waktunya selalu bentrok dengan jadwal kerja.. Aku bingung,, ketika aku mencoba masuk lagi. . aku seperti berada di tempat yang begitu asing. Semuanya seperti telah berubah setelah aku tinggalkan.

Pribadi: Semenjak menulis posting tentang hijrah dan semangat perubahan, aku selalu mencoba untuk memperbaiki diri.. sedikit banyaknya aku sudah bisa memaknai hidup yang sebenarnya dan menjadi pribadi yang lebih baik karenanya. Ini hanya awal, aku masih punya rencana-rencana lain yang akan membawaku pada perubahan yang InsyaAllah akan menuntunku menuju kesuksesan. Amin. !

Target di 2012
- Aku ingin dapat pekerjaan baru.. Disini aku sudah memasuki masa jenuh
- Ingin kuliah juga.. tapi yang ini masih banyak pertimbangannya.
- Ingin namaku ada di koran atau TV, dalam sisi positif tentunya
- Aku selalu gagal menambah berat badan. Aku tak tau lagi harus bagaimana, tapi tahun depan aku akan terus berusaha.
- Menikah dengan wanita yang terbaik untukku, dan melengkapi sepasang bidadari yang telah Tuhan siapkan untukku.
Catatan Akhir Tahun (2011) Catatan Akhir Tahun (2011) Reviewed by Arif Rahman on 5:48:00 PM Rating: 5

7 comments:

Tosca. Powered by Blogger.