Selamat Ulang Tahun

Eh, siapa yang ultah?
Bukan siapa siapa sih... cuma seorang teman saja, lebih tepatnya teman sesama blogger. Bisa dibilang dia pengunjung tetap blog ini. :)
Sebagai bentuk penghargaan (haha. kayak apan aja lagi?) disini aku akan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dia,


Selamat ulang tahun buat Lienda Ajja  ^__^

Semoga dengan bertambahnya usiamu menjadikan dirimu seseorang yang lebih dewasa, lebih bahagia, dan lebih berguna bagi orang lain.
semoga Tuhan senantiasa memberikan yang terbaik buatmu, buat keluargamu, dan buat orang-orang yang kau cintai.
Mungkin hanya doa ini yang bisa aku berikan untukmu, walau tidak semewah yang orang lain berikan. tapi InsyaAllah akan  membawa kedamaian dan kebahagiaan.

Akhir kata, aku cuma minta traktir mie Ayam aja. hehehe... :P

Happy 20th Birthday: L.A


Selamat Ulang Tahun Selamat Ulang Tahun Reviewed by Arif Rahman on 12:01:00 AM Rating: 5

5 comments:

  1. Wieehhh,,special for me kahh nihh...:)

    jadi terharuuu naaaa...:D
    *ngusapairmata...

    hihi...

    ReplyDelete
  2. Wiihh..happy bday yah...... :D buat yg ulang tahun :)) wish u all the best..

    ReplyDelete
  3. Lienda : cup cup cup.. nie tissu nah. sapu airmatanya lah... hingusnya jua sekalian tuh :P

    Ayu : Linda mentraktir makan jr yu ae :D

    ReplyDelete
  4. kada cukup seituuu...
    klo hndak membari tisuu 12 lusin hanyar cukup..
    *jadi kawa dijual...:D

    kalo tisu x payuu hnyar kku traktir makan....:P
    gkgkgkgk

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.