Marco Simoncelli, Pembalap "Brutal" itu kini telah pergi

Marco simoncelli (20/01/87 - 23/10/11)

Bagi para penggemar olahraga balap roda 2 terpopuler motoGp, tentu nama Marco simoncelli sudah tidak asing lagi. ya, dia adalah salah satu rider asal Italia yang cukup berkarakter. Selama ini ia dikenal sebagai pembalap dengan gaya yang cukup "brutal". tak jarang ia mendapat kritikan dari sesama rider karena sering membahayakan pembalap pembalap lain karena cara berkendaranya yang bisa dibilang "garang". Tak hanya itu, dari segi penampilan pun Marco memiliki gayanya tersendiri,. dengan rambut kriting yang bisa dibilang urakan, ia bahkan bisa mengalahkan Valentino Rossi dari segi kekritingan rambut.



Tapi..

23 Oktober kemarin,, di usia yang masih sangat muda. 24 tahun ia harus menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah mengalami kecelakaan dahsyat di sirkuit sepang, Malaysia.

Simoncelli yang kehilangan keseimbangan jatuh dari motornya, kemudian Edwards dan Rossi yang berada di belakangnya tak dapat menghindari motor dan tubuh Simoncelli yang tepat tergelincir ke arah mereka. Alhasil, Marco pun terlindas motor mereka berdua.. dengan helm yang terlepas, Simoncelli terbaring tak berdaya di atas lintasan.
45 Menit kemudian, setelah dilarikan ke rumah sakit. Ia tak bisa diselamatkan. Sang pembalap urakan itu kini telah tiada.

R.I.P. Marco Simoncelli, mungkin prestasimu masih kalah terang dibanding rekan sengaramu Valentino Rossi. Tapi gayamu yang Khas akan selalu terkenang selamanya di hati kami para pecinta MotoGP.

Goodbye...   :'(
Foto saat crash dengan Edwards

Prestasi terbaiknya adalah juara dunia kelas 250cc tahun 2008
Berikut cuplikan Video Crash Simoncelli sirkuit Sepang:

Marco Simoncelli, Pembalap "Brutal" itu kini telah pergi Marco Simoncelli, Pembalap "Brutal" itu kini telah pergi Reviewed by Arif Rahman on 10:05:00 PM Rating: 5

10 comments:

  1. wlopun bkan pecinta motoGP...

    tpi aku turut berduka cita atas meninggalnya Marco Simoncelli..:(

    tragis juga yahh..hikkss..

    ReplyDelete
  2. Dia salah satu pembalap idolaku, selain Valentino..
    makanya aku sedih banget.. :'(

    yah.. tapi meninggal saat menjalankan tugas dan pekerjaan itu heroik jua loh. (mungkin, hehe)

    ReplyDelete
  3. hehee..
    mungkin jw..:D

    jgn terlalu sedih"..
    jjer org tuhh,mati satu tumbuh seribu...^^
    hee..

    ReplyDelete
  4. kd jau pank sedih banar... hehehe,,,
    (biasa, untuk mendramatisir aja :D)


    tp aku bujuran senang lawan rambutnya tuh..
    unik ae..
    rancaktu helmnya sasak dapat rambutnya aja :D

    ReplyDelete
  5. haha..
    bisa jua tuhh rambut x jdi inspirasi ko ae..:D

    truti gienn..
    kalo pina mirip..
    haha..:D

    ReplyDelete
  6. hehehe.. rambutku ne kriting jua.. jaka dipanjangkan bisa mirip ae..


    (tp ragu jua, masalah utamanya ada di muha pank :P)

    ReplyDelete
  7. owhh,,rambut udah mirip kahh..
    brrti gampang jja toee..

    muha tuhh bisa jja di permak,,
    oprasi plastik ko ae..:p

    hihihi..:D

    ReplyDelete
  8. jangan gen....
    muha ky ne aja banyak banar dah binian handak :D

    apalagi mun di operasi, kasian lakian di banjar ne bisa kd kebagian binian lagi

    ReplyDelete
  9. behhh..keluar amm narsissme x....:D

    ReplyDelete
  10. hehehe...
    jaka di i'ih akan aja pank

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.