Skip to main content

Marco Simoncelli, Pembalap "Brutal" itu kini telah pergi

Marco simoncelli (20/01/87 - 23/10/11)

Bagi para penggemar olahraga balap roda 2 terpopuler motoGp, tentu nama Marco simoncelli sudah tidak asing lagi. ya, dia adalah salah satu rider asal Italia yang cukup berkarakter. Selama ini ia dikenal sebagai pembalap dengan gaya yang cukup "brutal". tak jarang ia mendapat kritikan dari sesama rider karena sering membahayakan pembalap pembalap lain karena cara berkendaranya yang bisa dibilang "garang". Tak hanya itu, dari segi penampilan pun Marco memiliki gayanya tersendiri,. dengan rambut kriting yang bisa dibilang urakan, ia bahkan bisa mengalahkan Valentino Rossi dari segi kekritingan rambut.



Tapi..

23 Oktober kemarin,, di usia yang masih sangat muda. 24 tahun ia harus menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah mengalami kecelakaan dahsyat di sirkuit sepang, Malaysia.

Simoncelli yang kehilangan keseimbangan jatuh dari motornya, kemudian Edwards dan Rossi yang berada di belakangnya tak dapat menghindari motor dan tubuh Simoncelli yang tepat tergelincir ke arah mereka. Alhasil, Marco pun terlindas motor mereka berdua.. dengan helm yang terlepas, Simoncelli terbaring tak berdaya di atas lintasan.
45 Menit kemudian, setelah dilarikan ke rumah sakit. Ia tak bisa diselamatkan. Sang pembalap urakan itu kini telah tiada.

R.I.P. Marco Simoncelli, mungkin prestasimu masih kalah terang dibanding rekan sengaramu Valentino Rossi. Tapi gayamu yang Khas akan selalu terkenang selamanya di hati kami para pecinta MotoGP.

Goodbye...   :'(
Foto saat crash dengan Edwards

Prestasi terbaiknya adalah juara dunia kelas 250cc tahun 2008
Berikut cuplikan Video Crash Simoncelli sirkuit Sepang:

Comments

  1. wlopun bkan pecinta motoGP...

    tpi aku turut berduka cita atas meninggalnya Marco Simoncelli..:(

    tragis juga yahh..hikkss..

    ReplyDelete
  2. Dia salah satu pembalap idolaku, selain Valentino..
    makanya aku sedih banget.. :'(

    yah.. tapi meninggal saat menjalankan tugas dan pekerjaan itu heroik jua loh. (mungkin, hehe)

    ReplyDelete
  3. hehee..
    mungkin jw..:D

    jgn terlalu sedih"..
    jjer org tuhh,mati satu tumbuh seribu...^^
    hee..

    ReplyDelete
  4. kd jau pank sedih banar... hehehe,,,
    (biasa, untuk mendramatisir aja :D)


    tp aku bujuran senang lawan rambutnya tuh..
    unik ae..
    rancaktu helmnya sasak dapat rambutnya aja :D

    ReplyDelete
  5. haha..
    bisa jua tuhh rambut x jdi inspirasi ko ae..:D

    truti gienn..
    kalo pina mirip..
    haha..:D

    ReplyDelete
  6. hehehe.. rambutku ne kriting jua.. jaka dipanjangkan bisa mirip ae..


    (tp ragu jua, masalah utamanya ada di muha pank :P)

    ReplyDelete
  7. owhh,,rambut udah mirip kahh..
    brrti gampang jja toee..

    muha tuhh bisa jja di permak,,
    oprasi plastik ko ae..:p

    hihihi..:D

    ReplyDelete
  8. jangan gen....
    muha ky ne aja banyak banar dah binian handak :D

    apalagi mun di operasi, kasian lakian di banjar ne bisa kd kebagian binian lagi

    ReplyDelete
  9. behhh..keluar amm narsissme x....:D

    ReplyDelete
  10. hehehe...
    jaka di i'ih akan aja pank

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…