The Cat's Love Story

Sore ini kucingku Mochi terlihat menyisir bulu bulunya. ia juga kedapatan mencuri parfumku. apa yang terjadi? iseng iseng aku intip saja apa yang dia lakukan.
dan inilah.. hasil foto-foto dari seorang paparazzi
oh... rupanya ada cewe pindahan baru. tepat di sebelah tempat tinggal kami


Ya... sebelum pedekate pastikan dulu cewe incaran anda beneran cewe
ngga lucu kan kalo ternyata ia punya kelereng di balik ekornya?
ntar malah dikira ngajakin maen kelereng



Rupanya beneran cewe,
tapi Sang cewe tampak jual mahal..
ayo maju!! pantang menyerah,,
kamu pasti bisa !!!



Sok malu malu kucing.. (eh, elu kan memang kucing ya?)



Nekad adalah kunci dari perubahan.
tapi kalau berharap cewe ini punya pin BB rasanya satu kemustahilan



Sepatah kata telah terucap.. walau tak semulus yang diharap
selanjutnya...
terserah anda

Cuman sampai situ aja deh foto-fotonya. setelah percakapan singkat itu mereka langsung pergi jalan-jalan ke Mall. aku jadi ga bisa ngikutin lagi.
The Cat's Love Story The Cat's Love Story Reviewed by Arif Rahman on 4:03:00 PM Rating: 5

6 comments:

  1. ngakak bacanya..:D

    kucing x gahoel bnget bisa ke mall segala...ckckck..:p

    ReplyDelete
  2. hohoho.. kucing gue gitu loh
    (maaf, cerita di atas tampaknya terlalu dilebay lebaykan oleh sang penulis)

    ReplyDelete
  3. haha..
    Ya,mungkin kurang lebih aja sama penulisnya..
    sama" lebay....*upzz..keceplosann...hehe..:p

    Ga dengg...
    ceritanya lucu...seandainya kucing bisa bpandir lahh..hhaha

    ReplyDelete
  4. hahaha... kucing bisa ae bepander., tapi kita yang kada paham maksudnya. he

    tapi anehnya kadang kita ktuju memanderi kucing lah.. paham jua kah kucing tu apa yang kita panderakan?

    ReplyDelete
  5. haha..bujur tuhh,,,:D

    ak gien ktuju mndiri kucing..rami..
    biar ix kd paham,tetap'ae dipandiri..:D
    kadang bisa ngilangin stress jw kalo liat tingkahnya yang unyuu-unyuu tuhh..hihi..

    ReplyDelete
  6. iya banar.. hehe,,

    tapi pinanya inya paham ae apa yang kita maksudkan.
    soalnya bila ditagur tu measi aja pank tarus..
    (mun kada measi dicatuk abahku) hahahaha

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.