Skip to main content

Captain America vs Captain Indonesia

Baru-baru ini hollywood merilis film tentang salah satu pahlawan fiksi mereka, Captain America -First Avenger. Kalau dilihat dari poster-posternya memang keren, sang pahlawan terlihat memakai topeng dan perisai berlogo khas Amerika. Tapi kita sebagai warga Indonesia jangan dulu minder yah! karena kita juga punya Captain yang tak kalah hebat.

Captain Indonesia -First Time Shoot. keahliannya adalah mengolah si kulit bundar untuk diumpan kepada penyerang Timnas Indonesia agar dapat berbuah gol ataupun juga melakukan Shooting jarak jauh yang keras. Dialah Firman Utina !!! hehehe..

Lihat perbandingan foto Captain America dan Captain Indonesia ini:
Captain America
Captain Indonesia


Hehehe... masih dalam nuansa kemerdekaan, cintailah karya anak bangsa sendiri. Karena sesungguhnya, masih banyak yang bisa dibanggakan dari negeri kita ini. Tak perlu minder dengan negara lain. Jayalah selalu Indonesiaku... MERDEKA !!!

NB: foto di atas hanya untuk seru seruan aja, tanpa bermaksud mencela ataupun mengolok olok satu pihak.

Comments

  1. Ahahahha :ngakak
    Bener banget kak... :i love indonesia :))

    ReplyDelete
  2. We love Indonesia!! :)
    thanks ya komentarnya...

    ReplyDelete
  3. iya :) hihi...
    oya,kok foto ayu segitiga tanda seru yah kak?? hahaha :bingung

    ReplyDelete
  4. iya.... kenapa tuh yu?
    jadi ga keliatan manisnya.. hehee

    ReplyDelete
  5. Ahahaha bisa aja deh..mksih...
    Makanya ayu heran deh.. :bingung
    Ntr deh di benerin...hoho

    ReplyDelete
  6. coba ganti dulu pank foto profil km..

    ReplyDelete
  7. maksudnya apa tuh??
    handak betampai foto hanyar kah :D
    hehehe...

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwkwkw
    Bisa aja nih Postingannya...
    Buat Narik Visitor ya mas...

    ReplyDelete
  9. hehehe... ga juga sih.
    cuman iseng aja edit edit foto
    sekalian masih suasana kemerdekaan jadi dibikin aja kaya gini :)
    thanks kunjungannya...

    ReplyDelete
  10. hehehe...
    tapi kayaknya udah kadaluarsa neh..
    semenjak pergantian pelatih di kubu timnas
    Bambang pamungkas yang sekarang lebih sering jadi kapten

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.