Catatan akhir tahun


25 Desember...
mungkin ada banyak makna bagi setiap orang jika sudah menghadapi tanggal ini. ada yang merayakan natal, mengatur jadwal buat acara tahun baruan, atau bahkan lagi pusing karena belum gajian. bagi aku, 25 desember berarti mendekati akhir tahun, waktu yang tepat untuk evaluasi diri.

2010
di awal tahun aku sempat menuliskan beberapa target yang ingin kupenuhi, secara garis besar segalanya sudah cukup terpenuhi. hanya tinggal masalah berat badan yang masih belum berhasil atau bahkan bisa dikatakan "satu-satunya" kegagalanku di tahun 2010 ini.

berikut adalah catatan selama 2010:
keuangan: meski masih berada di tempat kerja yang sama, namun kurasakan sudah bisa hampir mencapai kemakmuran. dimana aku sudah bisa menyeimbangkan antara pendapatan dan pengeluaran. yang membuat aku sudah bisa punya tabungan.

asmara: sempat terombang ambing di caturwulan pertama, kemudian di pertengahan tahun mendapatkan warna baru. hingga akhirnya dengan segala pengenalan warna warna itu membuat aku mengerti apa sesungguhnya warna yang cocok untuk aku. aku sudah yakin dengan pilihanku

kehidupan umum: 2010 benar benar tahun perubahan, disini aku bisa menambah banyak teman, segaligus tetap menjaga hubungan dengan teman lama. nice work!!

oh iya, di tahun ini aku juga sudah punya laptop sendiri. heheheee....

................................................................................................................

2011

beberapa target yang ingin aku penuhi di tahun ini:

-ingin mengurangi hura hura, tapi ingin tetap bahagia... entah bagaimana caranya.
-ingin meningkatkan penghasilan lagi, kalau bisa mendapatkan sesuatu diluar dari gaji, seperti punya satu usaha atau semacamnya.
-ingin beli kamera digital, ganti handphone, trus beli printer, home theater.......... (kalau dilanjutin ga bakal ada habisnya nih)

itu aja deh dulu, selebihnya nyusul aja nanti
Catatan akhir tahun Catatan akhir tahun Reviewed by Arif Rahman on 3:22:00 AM Rating: 5

3 comments:

Tosca. Powered by Blogger.