Skip to main content

Catatan akhir tahun


25 Desember...
mungkin ada banyak makna bagi setiap orang jika sudah menghadapi tanggal ini. ada yang merayakan natal, mengatur jadwal buat acara tahun baruan, atau bahkan lagi pusing karena belum gajian. bagi aku, 25 desember berarti mendekati akhir tahun, waktu yang tepat untuk evaluasi diri.

2010
di awal tahun aku sempat menuliskan beberapa target yang ingin kupenuhi, secara garis besar segalanya sudah cukup terpenuhi. hanya tinggal masalah berat badan yang masih belum berhasil atau bahkan bisa dikatakan "satu-satunya" kegagalanku di tahun 2010 ini.

berikut adalah catatan selama 2010:
keuangan: meski masih berada di tempat kerja yang sama, namun kurasakan sudah bisa hampir mencapai kemakmuran. dimana aku sudah bisa menyeimbangkan antara pendapatan dan pengeluaran. yang membuat aku sudah bisa punya tabungan.

asmara: sempat terombang ambing di caturwulan pertama, kemudian di pertengahan tahun mendapatkan warna baru. hingga akhirnya dengan segala pengenalan warna warna itu membuat aku mengerti apa sesungguhnya warna yang cocok untuk aku. aku sudah yakin dengan pilihanku

kehidupan umum: 2010 benar benar tahun perubahan, disini aku bisa menambah banyak teman, segaligus tetap menjaga hubungan dengan teman lama. nice work!!

oh iya, di tahun ini aku juga sudah punya laptop sendiri. heheheee....

................................................................................................................

2011

beberapa target yang ingin aku penuhi di tahun ini:

-ingin mengurangi hura hura, tapi ingin tetap bahagia... entah bagaimana caranya.
-ingin meningkatkan penghasilan lagi, kalau bisa mendapatkan sesuatu diluar dari gaji, seperti punya satu usaha atau semacamnya.
-ingin beli kamera digital, ganti handphone, trus beli printer, home theater.......... (kalau dilanjutin ga bakal ada habisnya nih)

itu aja deh dulu, selebihnya nyusul aja nanti

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

9-9-81 Satu cerita dalam 9 Kisah

9-9-81 adalah film produksi Thailand yang (katanya) dibuat berdasarkan kisah nyata. Hal tersebut cukup bisa diterima, mengingat kisah dalam film ini sebenarnya sederhana saja; Seorang wanita tewas bunuh diri setelah mendengar calon suaminya meninggal karena kecelakaan. Namun uniknya, film ini disajikan dengan 9 sudut pandang berbeda, dengan 9 sutradara yang berbeda pula, Yang mana ke - 9 kisah kisah tersebut nantinya akan membentuk satu kesatuan yang saling berkaitan dan terangkai menjadi sebuah cerita utuh. Sebuah konsep yang sangat menarik!!

Film ini dibuka dengan adegan seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap. Ia berjalan perlahan menuju atap apartemen dan berdiri di pinggiran. Sedetik kemudian tampak wanita itu sudah meluncur bebas menuju tanah. Menuju kematiannya..
Lalu cerita pun dimulai..

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Penjelasan Ending dari The Dark Knight Rises

Spoiler Alert!!!
Bagi yang belum menonton film ini direkomendasikan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini karena mengandung poin poin penting yang akan mengurangi twist kala anda menonton filmnya. Yap, sesuai judul.. aku ingin meluruskan kembali beberapa tulisanku terdahulu yang ternyata salah kaprah. Kupikir di endingnya Sang superhero ini beneran mati karena memang tidak ada jalan keluar lagi dari bom yang berkekuatan begitu besar tersebut. Nyatanya... aku salah..!!