Wanitaku


Sebelumnya, saya ingin membuat pernyataan bahwa saat menulis post ini saya berada dalam keadaan sangat sadar. sadar kalau sesungguhnya tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Namun dengan ketidaksempurnaan yang juga saya miliki, mungkin wajar  kalau saya ingin mencari wanita yang bisa menutupi ketidaksempurnaan saya tersebut.
Wanita, saat kita menjalin hubungan dengan mereka. ada dua tujuan yang terbayang di pikiran kita. apakah serius menjadikan dia sebagai pendamping hidup kelak, atau hanya sekedar tak ingin menyandang status "tidak laku" terhadap teman teman.
Wanita terbagi jadi beberapa jenis, ada yang baik untuk dijadikan pacar, ada juga yang baik dijadikan calon istri. Ada juga sih yang dua duanya baik, tapi jarang ditemukan. kalo yang dua duanya ga baik mending ga usah dibicarakan aja ya :p
Kali ini saya akan membicarakan wanita idaman yang versi saya. mungkin terlalu muluk jika saya menuliskan cantik, baik, beriman, pintar, dari keluarga baik-baik, dan lain sebagainya. Saya hanya menuliskan kriteria yang berada sedikit di atas "batas terendah" wanita yang saya inginkan.
  • Fisik; yang namanya cantik itu relatif.. tergantung dari kacamata masing masing,, yah... kalo menurut aku sih yang penting ga malu maluin kalau dibawa ke orang banyak.
  • Sifat; terus terang aku ini orangnya agak plin plan dan kurang tegas dan cenderung mengalah untuk menghindari keributan. untuk menyeimbangkan kekuranganku itu, aku ingin mencari wanita yang punya pendirian, lembut di luar, tapi tegas di dalam. tidak masalah jia dia pemarah, pencemburu dan segala macamnya. karena menurut pengalamanku, jarang sekali aku bermasalah dengan kemarahan orang lain.
  • Pikiran; Untuk yang satu ini, mungkin aku lebih tinggi dalam mematok target. Aku ingin wanita yang pintar. aku ingin wanita yang bisa di ajak bertukar pikiran, dengan begitu dapat sedikit mengurangi beban di kepala. Jujur, aku sama sekali tidak tertarik dengan wanita bego.
  • Lingkungan; Faktor lingkungan biasanya sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. entah itu dari keluarga, teman teman, atau juga lingkungan kerja. Dalam hal ini aku sama sekali tidak mempermasalahkan semuanya. biarpun dia punya keluarga yang kurang baik, biarpun dia tinggal dalam lingkungan kriminil, biarpun dia bekerja di tempat yang kurang baik. aku tak begitu mempermasalahkan, asalkan dia sendiri sadar dimana dia berada dan bagaimana dia membentengi dirinya.
  • (Agak sulit menyebut yang satu ini) Virginitas; yah.... kalau bisa sih.. pengennya dapat yang masih ada segel. Tapi ga masalah juga kalo ga dapat. itu adalah bagian dari masa lalunya, yang penting sekarang dia sadar kalau yang dilakukannya dulu itu salah dan dia mau mengakui. kejujuran lebih berharga bagiku.
  • lain-lain; akan lebih nyaman jika bersama memiliki wanita yang memiliki selera humor, ga gampang tersinggung. soalnya aku orangnya kalau bercanda kadang suka kelewatan. trus yang paling penting.... aku harus mengecek Akta kelahirannya untuk memastikan dia dilahirkan sebagai wanita seutuhnya. bukan jadi jadian. hehehe....
  • Yang paling penting; Dia satu keyakinan denganku, dan dia mau menerima aku dengan segala kekuranganku.

Mungkin itu saja ulasan saya mengenai wanita yang saya inginkan. Jika para pembaca ada yang merasa lulus kualifikasi,  Maaf, pendaftaran sudah ditutup.
tapi ga tau ya..... coba cari info lagi.. mungkin ada jalur khusus. siapa tau bisa masuk.. heheheheeee
Berminat?
Wanitaku Wanitaku Reviewed by Arif Rahman on 10:36:00 AM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.