Skip to main content

blogging lewat laptop pribadi? uhhhuy......

Akhirnya... sesuatu yang telah lam kuidam-idamkan bisa dimiliki juga.... yah, meski kredit. tapi lumayan lah daripada ga ada... soalnya  kalo nunggu ngumpulin uang untuk beli tunai kayaknya ga bakalan terkumpul deh. hehehe...
sebelum punya laptop, aku cuma blogging lewat ponsel.. awalnya sih rajin, tapi kok lama kelamaan ibu jari ini terasa penat mengetik postingan postinga yang lumayan panjang.

kadang juga aku pergi ke warnet untuk blogging, tapi kadang begitu sampai di sana tiba tiba saja inspirasi untuk menulis jadi hilang... entah karena suara bising anak-anak yang ribut bermain game online ataupun juga jadi grogi karena diliatin ama yang jaga warnet..(duh..... penjaganya manis bangettttt)

kayaknya emang paling enak blogging lewat laptop pribadi, soalnya kalau lagi bosan bosan kan bisa langsung ambil laptop. langsung dah nulis....
atau ketika dapat ide bisa langsung diketik aja. mumpung masih segar... kalau nunggu ke warnet ga tau dah mungkin idenya langsung hilang

intinya.....
AKU SENANG AKU SENANG... PUNYA LAPTOP BARU........
HOHOHOHOHOHO...........

Comments

Popular posts from this blog

9-9-81 Satu cerita dalam 9 Kisah

9-9-81 adalah film produksi Thailand yang (katanya) dibuat berdasarkan kisah nyata. Hal tersebut cukup bisa diterima, mengingat kisah dalam film ini sebenarnya sederhana saja; Seorang wanita tewas bunuh diri setelah mendengar calon suaminya meninggal karena kecelakaan. Namun uniknya, film ini disajikan dengan 9 sudut pandang berbeda, dengan 9 sutradara yang berbeda pula, Yang mana ke - 9 kisah kisah tersebut nantinya akan membentuk satu kesatuan yang saling berkaitan dan terangkai menjadi sebuah cerita utuh. Sebuah konsep yang sangat menarik!!

Film ini dibuka dengan adegan seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap. Ia berjalan perlahan menuju atap apartemen dan berdiri di pinggiran. Sedetik kemudian tampak wanita itu sudah meluncur bebas menuju tanah. Menuju kematiannya..
Lalu cerita pun dimulai..

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Penjelasan Ending dari The Dark Knight Rises

Spoiler Alert!!!
Bagi yang belum menonton film ini direkomendasikan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini karena mengandung poin poin penting yang akan mengurangi twist kala anda menonton filmnya. Yap, sesuai judul.. aku ingin meluruskan kembali beberapa tulisanku terdahulu yang ternyata salah kaprah. Kupikir di endingnya Sang superhero ini beneran mati karena memang tidak ada jalan keluar lagi dari bom yang berkekuatan begitu besar tersebut. Nyatanya... aku salah..!!