blogging lewat laptop pribadi? uhhhuy......

Akhirnya... sesuatu yang telah lam kuidam-idamkan bisa dimiliki juga.... yah, meski kredit. tapi lumayan lah daripada ga ada... soalnya  kalo nunggu ngumpulin uang untuk beli tunai kayaknya ga bakalan terkumpul deh. hehehe...
sebelum punya laptop, aku cuma blogging lewat ponsel.. awalnya sih rajin, tapi kok lama kelamaan ibu jari ini terasa penat mengetik postingan postinga yang lumayan panjang.

kadang juga aku pergi ke warnet untuk blogging, tapi kadang begitu sampai di sana tiba tiba saja inspirasi untuk menulis jadi hilang... entah karena suara bising anak-anak yang ribut bermain game online ataupun juga jadi grogi karena diliatin ama yang jaga warnet..(duh..... penjaganya manis bangettttt)

kayaknya emang paling enak blogging lewat laptop pribadi, soalnya kalau lagi bosan bosan kan bisa langsung ambil laptop. langsung dah nulis....
atau ketika dapat ide bisa langsung diketik aja. mumpung masih segar... kalau nunggu ke warnet ga tau dah mungkin idenya langsung hilang

intinya.....
AKU SENANG AKU SENANG... PUNYA LAPTOP BARU........
HOHOHOHOHOHO...........
blogging lewat laptop pribadi? uhhhuy...... blogging lewat laptop pribadi? uhhhuy...... Reviewed by Arif Rahman on 10:21:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.