My wish on my birthday

Alhamdulillah....
hari ini tepat 22 tahun sudah aku menghirup nafas dari dunia ini. sebuah angka yang bagi sebagian orang masih terlalu muda, sebagian lain menganggap sudah tua. bagi aku angka 22 adalah masa pembentukan fondasi hidup, dimana dalam usia ini seseorang harus sudah memiliki penghasilan dan mulai menabung, usia ini sudah harus bisa mengurangi foya foya. harus sudah menatap ke depan. belajar mandiri dan mengambil keputusan sendiri sebagai langkah untuk latihan menjadi kepala rumah tangga.
mungkin terdengar agak "serius" tapi bagiku itulah hidup. kalau tidak menatap masa depan dari sekarang, mustahil nanti kita bisa menjadi orang yang sukses.

22
dilihat dari bentuk, angka ini adalah angka double yang kembar... semoga ini berarti aku bisa mendapatkan sesuatu yang "double" juga. penghasilan naik 2x lipat, kesehatan menjadi fit 200%. pacar juga double kalau bisa. hehe......... (ga ah, satu juga belum punya)

My wish.....
di sisa usiaku ke depan aku berharap semoga aku bisa lebih dewasa. menjadi manusia yang selalu bersyukur pada-Nya, menjadi semakin taat dalam beribadah, mampu bertanggung jawab, mandiri, memiliki rasa sosialis yang lebih lagi, diperbaiki dalam segi rezeki dan kesehatan.
dan yang paling utama: aku ingin dipertemukan dengan seseorang (dua juga ga papa deh) yang mau menemaniku dikala suka dan duka,yang mau mencintai kekuranganku dan menerimaku apa adanya
My wish on my birthday My wish on my birthday Reviewed by Arif Rahman on 3:35:00 PM Rating: 5

2 comments:

Tosca. Powered by Blogger.