Jatuh cinta berjuta rasanya

Apa yang anda lakukan bila sedang jatuh cinta? Yang pasti, kehidupan anda akan berubah..
Mungkin anda akan banyak menghabiskan waktu anda dengan memikirkan dia. Entah itu dengan memandang fotonya, membaca sms sms darinya, ataupun sekedar melamun membayangkan saat saat bersamanya...
Apapun itu, akan membuat hidup anda lebih berwarna dari biasanya. Mungkin anda akan lebih bersemangat saat pergi sekolah/kerja karena ada sang pujaan hati di sana. Saya pastikan andapun akan lebih rapi dari biasanya, yang ga biasa pake parfum malah bisa ngabisin 1 botol parfum dalam sehari untuk memikat pujaan hati..
Menurut saya, masa masa mencari perhatian lawan jenis adalah masa yang paling "gregetan" dalam tahap percintaan... Bagi yang punya pengalaman pribadi, coba ingat-ingat lagi bagaimana saat kalian mulai merasa tertarik dengan salah seorang lawan jenis di sekitar kalian,,, saat kalian mencari seluruh info tentang dia, mulai dari hobinya hingga no telpon neneknya, saat kalian jadi super jaim di hadapan dia, saat kalian jadi murid yang tiba tiba bodoh dan banyak bertanya pelajaran padanya, atau saat kalian memamerkan CD keluaran terbaru agar dia pinjam dan kalian punya alasan ke rumahnya untuk mengambil CD itu, Atau juga bagaimana senangnya hati kalian saat dia mengajak ke suatu tempat, padahal kalian tidak menyukai tempat tersebut..
Pokoknya, segalanya untuk dia. Apapun akan dilakukan untuk mencuri perhatiannya . .
Mungkin ini masa yang indah,, tapi sesungguhnya masa ini hanya sementara.
Segalanya akan berubah saat kalian menyatakan cinta
Jatuh cinta berjuta rasanya Jatuh cinta berjuta rasanya Reviewed by Arif Rahman on 11:52:00 AM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.