Skip to main content

Pacaran: sampai batas mana?

Istilah pacaran sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan muda mudi di Indonesia. apa sih arti pacaran yang sesungguhnya?? Menurut wikipedia, Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.Lantas, sejauh mana hubungan kedua insan tersebut hingga bisa dikatakan telah berpacaran? entah... tak ada penjelasan yang cukup jelas mengenai hal itu. umumnya kedua insan baru bisa dikatakan berpacaran setelah salah satu dari mereka menyatakan perasaannya pada yang lain. namun ada juga yang terjalin begitu saja tanpa ada ungkapan. yang lebih anehnya lagi ketika aku menemukan ada temanku yang mengaku telah memiliki pacar, namun mereka tak pernah bertemu secara langsung, hanya berhubungan lewat telepon atau sms. kenalnya pun hanya lewat dunia maya.lah gimana bisa jadian tuh???
yang jelas pengertian pacaran atau bagaimana menjalani pacaran itu berbeda beda menurut definisi tiap orang...
coba lihat tahapan tahapan di bawah ini, sampai dimanakah anda telah menjalaninya dengan pacar anda??
1. pegangan tangan
2. cium pipi
3. ciuman di bibir
4. cium leher
5. pegang payudara
6. saling meraba alat kelamin
7. mencium payudaranya - baju dan bra di buka
8. memegang alat kelamin - celana dalam terbuka
9. oral sex
10. berhubungan sex

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.