Skip to main content

Just write..

Aneh aneh..
Aku mengidap penyakit yang aneh!
penyakit lupa stadium 4!
Pernah gak kalian bayangkan aku punya kasus seperti ini: kemarin aku berbicara panjang lebar dengan orang lain (tamu d kerjaan). Hari ini aku ketemu lagi dengan dia, dia menyapaku duluan (tau tidak, aku butuh waktu lebih dari 10 menit untuk menyadari kalau ia adalah orang yang kemarin)
kasus lain, aku belanja di salah satu pasar di banjarmasin. terjadi tawar menawar pada salah seorang penjual handuk berlogo tim AC Milan. ia menawarkan 25 rb, aku berkeras meminta harga 20 rb, merasa tak ada kesepakatan, akupun pergi berlalu meninggalkan penjual itu. 10 menit kemudian, setelah berkeliling pasar aku melihat lagi sebuah handuk berlogo AC Milan di sebuah toko. akupun menanyakan harga pada penjualnya, tau tidak apa jawabannya: "tadi kan udh saya bilang 25 rb, modalnya udh 22 rb. jd ga dapet 20 rb,, td kan udh kita bahas. Mas lupa ya?"
waduh, parah banget! Aku tidak sadar kalau ini adalah penjual yang tadi.. Akhirnya karena malu aku beli saja handuk itu seharga 25 rb..
Itu cuma segelintir kisah tentang kepikunanku yang masih kuingat. Mungkin masih banyak kisah2 lain yang sudah kulupakan.. Aku tak tau kenapa aku begini. Apa ada yang punya solusi biar aku tidak pelupa lagi?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.