Hore!! Tarif lapangan futsal udah turun

Tak dapat dipungkiri, sekarang ini olahraga futsal sudah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat kota. Hal itu tentu saja menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi para pengusaha.. di banjarmasin sendiri futsal mulai dikenal dan populer pada akhir tahun 2008. Saat itu tercatat hanya ada 2 atau 3 lapangan yang disewakan untuk umum. Alhasil, harga sewanya pun terbilang cukup mahal. Untuk hari biasa (bukan hari libur) sekitar 100 rb/jam (pagi), 150 rb/jam (siang), 200rb/jam (sore), dan 250rb/jam (malam) ..
tapi sekarang, lapangan futsal sudah membanjir di kota ini, akibatnya tentu saja berpengaruh pada tarif sewa lapangan.. Masing masing dari mereka menawarkan harga murah plus diskon untuk meraup pelanggan. Hal ini tentu saja menguntungkan kita sebagai konsumen.. Yah, berdoa aja deh semoga tarif sewanya terus turun sehingga sampai anak sekolahan pun tidak merasa terbebani..
Hore!! Tarif lapangan futsal udah turun Hore!! Tarif lapangan futsal udah turun Reviewed by Arif Rahman on 5:21:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.