Review Film: Case 39

Huhuhu..
Kuharap ga ada yang bosan kalau aku bercerita tentang film terus. Soalnya lagi seru nih! Buat yang hobi nonton kan bisa aja menjadikannya sebagai bahan pertimbangan dalam memilih film. Dilihat dari judul menurutku cukup menarik; Case 39, some cases should never be opened. Melihat judul, kupikir ini kisah detektif. ternyata bukan, mungkin ini jenis thriller psikolngis horor. (kurang tau juga, soalnya aku bukan pengamat film)

Okey, waktunya bercerita.. Emmily adalah seorang wanita yang bekerja pada badan perlindungan anak yang bertugas mengurus masalah adopsi anak. hari harinya selalu disibukkan dengan masalah kekerasan pada anak, tapi khusus untuk kasus ke 39 emily melihat ada sesuatu yang lain.
Kasus ini melibatkan seorang anak yang bernama lilith sullivan, ia dikabarkan sering mendapat siksaan dari kedua orang tuanya. Emily merasa iba pada anak tersebut dan memberi perhatian khusus padanya. Hingga suatu malam emilly berhasil memergoki kedua orang tua lilith yang ingin membunuh anaknya dengan cara membakarnya di oven hidup2. Bukti itu cukup untuk menyeret kedua orang tua lilith ke penjara.. Merasa kasihan dengan lilith, emily memutuskan untuk merawatnya di rumah sampai ada orang tua asuh yang bersedia menampung anak itu...
Sebuah keputusan yang akan merubah hidup emily selamanya..
Karena ternyata lilith bukanlah gadis lugu biasa!!
Ia adalah sumber petaka, penyebab kematian orang orang terdekat emily
Review Film: Case 39 Review Film: Case 39 Reviewed by Arif Rahman on 9:41:00 AM Rating: 5

2 comments:

  1. wah lagi gila film ya rif...hahaha

    ReplyDelete
  2. Iya nih mas... Terlalu banyak punya waktu luang, jd mending d bw nonton film aja

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.