Skip to main content

Review Film: Case 39

Huhuhu..
Kuharap ga ada yang bosan kalau aku bercerita tentang film terus. Soalnya lagi seru nih! Buat yang hobi nonton kan bisa aja menjadikannya sebagai bahan pertimbangan dalam memilih film. Dilihat dari judul menurutku cukup menarik; Case 39, some cases should never be opened. Melihat judul, kupikir ini kisah detektif. ternyata bukan, mungkin ini jenis thriller psikolngis horor. (kurang tau juga, soalnya aku bukan pengamat film)

Okey, waktunya bercerita.. Emmily adalah seorang wanita yang bekerja pada badan perlindungan anak yang bertugas mengurus masalah adopsi anak. hari harinya selalu disibukkan dengan masalah kekerasan pada anak, tapi khusus untuk kasus ke 39 emily melihat ada sesuatu yang lain.
Kasus ini melibatkan seorang anak yang bernama lilith sullivan, ia dikabarkan sering mendapat siksaan dari kedua orang tuanya. Emily merasa iba pada anak tersebut dan memberi perhatian khusus padanya. Hingga suatu malam emilly berhasil memergoki kedua orang tua lilith yang ingin membunuh anaknya dengan cara membakarnya di oven hidup2. Bukti itu cukup untuk menyeret kedua orang tua lilith ke penjara.. Merasa kasihan dengan lilith, emily memutuskan untuk merawatnya di rumah sampai ada orang tua asuh yang bersedia menampung anak itu...
Sebuah keputusan yang akan merubah hidup emily selamanya..
Karena ternyata lilith bukanlah gadis lugu biasa!!
Ia adalah sumber petaka, penyebab kematian orang orang terdekat emily

Comments

  1. wah lagi gila film ya rif...hahaha

    ReplyDelete
  2. Iya nih mas... Terlalu banyak punya waktu luang, jd mending d bw nonton film aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…