Tentang Sepeda

Hihihi...
Diliat dari judul mungkin yang terbayang di benak kita adalah sejarah sepeda dan komponen komponennya.
Bukan.! Aku bukan orang berwawasan luas yang banyak tau tentang sejarah. Aku juga bukan montir yang hapal seluk beluk kendaraan beroda dua ini. Aku cuma lg rindu pada sepedaku, dimana ia pernah menemaniku 3 tahun di SMA dan 1 tahun di dua tempat kerjaku dulu.
Mungkin sekarang orang sudah mulai malas menggunakan sepeda sebagai alat transport sehari hari. Bisa dimaklumi, mengingat sepeda tidak bisa melaju dengan kecepatan lebih dari 15km/jam. Sedangkan sekarang zamannya super sibuk, orang orang pasti lebih memilih transport yang lebih menghemat waktu. Belum lagi masalah gengsi. Ditambah juga dengan semakin mudahnya mendapatkan motor dengan memanfaatkan fasilitas kredit yang banyak disediakan perusahaan pembiayaan sehingga fungsi sepeda pun semakin tersisihkan..
Padahal menurut aku sepeda adalah alat transport terbaik untuk perjalanan dekat. Selain murah (tanpa bensin), sepeda juga membuat badan kita sehat, berdasarkan pengalamanku waktu 3 tahun d sekolah memakai sepeda hasil praktek olahragaku selalu d atas rata rata karena staminaku terus terlatih setiap harinya.
Sebenarnya jauh d lubuk hatiku berharap agar alat transport sepeda lebih diprioritaskan. Tapi sepertinya di zaman sekarang sudah sangat sulit sekali
Tentang Sepeda Tentang Sepeda Reviewed by Arif Rahman on 4:08:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.