Film: Sherlock Holmes

Akhirnya kerinduanku pada film action yang penuh strategi terobati juga. Film Sherlock holmes, yang lebih dulu populer berkat novel karya sir arthur conan doyle ini patut mendapat acungan jempol. Pertama pegang cover CD nya yang terbayang di benakku adalah satu kisah rumit, serius, dan berat. namun ketika film ini kuputar, kesan kesan tersebut sepertinya langsung luntur. Ternyata lur ceritanya ringan, mudah dipahami namun tetap berbobot. Film ini seimbang. Actionnya ada, humornya dapat, jalan ceritanya kuat.

Di film ini holmes akan dibuat pusing dengan blackwood yang diduga memiliki ilmu magic. Hal itu sudah dibuktikannya dengan bangkit dari kubur (padahal sebelumnya ia sudah dihukum gantung dan dipastikan sudah koit oleh dr watson, partner holmes). sihir blackwood semakin menebar ancaman dengan terbunuhnya orang orang secara 'aneh'.
Kini tugas holmes adalah memecahkan trik sihir tersebut disaat pemerintah yang sudah dikuasai blackwood menetapkan holmes sebagai buronan.
Kehadiran irene, seorang pencuri ulung yang berhasil membuat holmes jatuh cinta juga patut mendapat perhatian..
aku ga mau bercerita lebih lanjut tentang isi film ini. Hanya mau memberi sedikit gambaran.. Buat yang penasaran tonton aja langsung filmnya. Ga bakalan merasa rugi kok.
Film: Sherlock Holmes Film: Sherlock Holmes Reviewed by Arif Rahman on 12:39:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.