Skip to main content

Film; Orphan

Lagi lagi temanya film.. Hee namanya juga coretan sesuka hati. suka suka aku donk mau nulis masalah apa'an. Kebetulan aja beberapa waktu belakangan aku lagi keranjingan nonton film.

Orphan (2009)
Kalo diliat dari covernya, menurut aku sangat unik, gambar close up anak kecil berwajah pucat terpampang jelas disana. Awalnya kupikir ini film horor, ternyata bukan. film ini murni thriller psikologis.. dengan jalan cerita yang membuat pikiran kita takkan berpindah pada hal lain sebelum film ini selesai.

Anak kecil tersebut bernama esther (menurutku ia anak yang manis). ia diadopsi oleh john dan kate dari sebuah panti asuhan (aku lupa nama panti asuhannya apa). Meski sebenarnya kedua suami istri tersebut sudah memiliki 2 anak (daniel dan rose), namun karena kate keguguran saat mengandung bayi ke-3 nya yang akan dinamakan jessica, mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak gadis sebagai pengganti jessica.
esther, sang anak yang beruntung itu memang manis.. ia pandai melukis, bernyanyi, bahkan bermain piano!
Namun siapa sangka dibalik wajah lugunya ternyata esther adalah anak kecil yang lihai membunuh orang lain yang dianggapnya sebagai pengganggu!!
Kate yang menyadari tingkah laku aneh dari esther mulai mencari cari tau siapa dia sebenarnya. Satu satunya orang panti asuhan yang menyadari identitas esther ternyata telah terbunuh. Satu satunya petunjuk hanyalah sebuah alkitab yang tersimpan dikamar gadis itu.
Kate harus cepat mencari jawabannya, sebelum semua anggota keluarganya jadi korban berikut dari dinginnya tangan esther.

Secara keseluruhan, film ini bagus. Jalan ceritanya masuk akal, tidak dibuat2.
satu hal yang pasti, meski pemerannya anak kecil, film ini bukanlah untuk anak kecil!! Jadi usahakan nonton bersama pasangan atau teman anda, jangan bersama anak atau adik anda

Comments

  1. thx infonya,,
    jadi penasarann bikin lihat,,
    kaianya bagussss
    ^^

    ReplyDelete
  2. Makasih ya atas komentarnya.,
    menurut aku film ini beneran bagus. Ga bakalan rugi menyisihkan waktu dan uang buat nonton ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.