Film; Orphan

Lagi lagi temanya film.. Hee namanya juga coretan sesuka hati. suka suka aku donk mau nulis masalah apa'an. Kebetulan aja beberapa waktu belakangan aku lagi keranjingan nonton film.

Orphan (2009)
Kalo diliat dari covernya, menurut aku sangat unik, gambar close up anak kecil berwajah pucat terpampang jelas disana. Awalnya kupikir ini film horor, ternyata bukan. film ini murni thriller psikologis.. dengan jalan cerita yang membuat pikiran kita takkan berpindah pada hal lain sebelum film ini selesai.

Anak kecil tersebut bernama esther (menurutku ia anak yang manis). ia diadopsi oleh john dan kate dari sebuah panti asuhan (aku lupa nama panti asuhannya apa). Meski sebenarnya kedua suami istri tersebut sudah memiliki 2 anak (daniel dan rose), namun karena kate keguguran saat mengandung bayi ke-3 nya yang akan dinamakan jessica, mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak gadis sebagai pengganti jessica.
esther, sang anak yang beruntung itu memang manis.. ia pandai melukis, bernyanyi, bahkan bermain piano!
Namun siapa sangka dibalik wajah lugunya ternyata esther adalah anak kecil yang lihai membunuh orang lain yang dianggapnya sebagai pengganggu!!
Kate yang menyadari tingkah laku aneh dari esther mulai mencari cari tau siapa dia sebenarnya. Satu satunya orang panti asuhan yang menyadari identitas esther ternyata telah terbunuh. Satu satunya petunjuk hanyalah sebuah alkitab yang tersimpan dikamar gadis itu.
Kate harus cepat mencari jawabannya, sebelum semua anggota keluarganya jadi korban berikut dari dinginnya tangan esther.

Secara keseluruhan, film ini bagus. Jalan ceritanya masuk akal, tidak dibuat2.
satu hal yang pasti, meski pemerannya anak kecil, film ini bukanlah untuk anak kecil!! Jadi usahakan nonton bersama pasangan atau teman anda, jangan bersama anak atau adik anda
Film; Orphan Film; Orphan Reviewed by Arif Rahman on 3:14:00 AM Rating: 5

2 comments:

  1. thx infonya,,
    jadi penasarann bikin lihat,,
    kaianya bagussss
    ^^

    ReplyDelete
  2. Makasih ya atas komentarnya.,
    menurut aku film ini beneran bagus. Ga bakalan rugi menyisihkan waktu dan uang buat nonton ini

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.