Film: the grudge 3

kemarin aku habis nonton the grudge 3 di bioskop. Ga tau kenapa tiba tiba aja aku pengen nonton film horor, mungkin karena bosan denger masalah cinta cintaan terus di nuansa valentine ini.
Sebenarnya sih yang the grudge 2 nya aku sudah nonton, dan menurut aku biasa aja. Seram sih seram.. Tapi terkesan kurang ada seninya, cenderung monoton.
Kupikir di film yang ke 3 ini akan ada perubahan. Namun sama saja, masih mengandalkan kejutan kejutan dan penampakan wujud setannya.. Kesannya si setannya kayak kurang kerjaan.

the grudge 3 mengambil latar di chicago, amerika. Disebuah apartemen sepi yang banyak ditinggalkan penyewanya karena tragedi yang terjadi di film the grudge 2. Sang pengelola, max tentu saja sangat depresi dengan keadaan tersebut. Ia hampir patah arang hingga akhirnya ada wanita jepang bernama naoko yang ingin menyewa kamar di sana. Saat semakin banyak penghuni apartemen ditemukan tewas secara misterius, max masih tidak percaya kalau ada sesuatu yang tak beres ditempatnya. Bahkan kedua adiknya, lisa dan rose yang mengidap penyakit asma pun mengaku telah beberapa kali melihat penampakan roh kayako dan anaknya.
Situasi semakin parah karena mereka bertiga kini menjadi target 'balas dendam' roh kayako berikutnya. Untungnya naoko mau membantu mereka melenyapkan arwah kayako yang ternyata adalah adiknya sendiri.

Berhasilkah mereka?

tampaknya kisah balas dendam ini takkan ada habisnya. Karena melihat dari endingnya the grudge 4 masih berpotensi untuk dibuat. Tapi kali ini arwah naoko yang akan jadi peran utamanya
Film: the grudge 3 Film: the grudge 3 Reviewed by Arif Rahman on 12:00:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.