Sebuah cerita di malam tahun baru 2010

Namaku Arif. Sudah dua tahun aku bekerja di perusahaan entertainment di banjarmasin. Selama dua tahun itu juga aku tidak dapat menikmati indahnya pesta kembang api di luar. Selalu kuhabiskan waktuku di tempat kerja.
Tapi tahun 2010 ini merupakan anugerah bagiku dan teman temanku. betapa tidak, tahun baru jatuh pada hari jum'at. Yang artinya tempat kerja kami tutup alias kami libur.
Dengan begitu tentu saja aku akan kembali bisa menyaksikan pesta kembang api di luar.
Namun harapan hanya tinggal kenangan, ketika kami asyik keliling kota dengan motor tiba tiba hujan turun dengan derasnya. Secara reflex aku langsung membelokkan motor menepi ke bangunan terdekat yang bisa dijadikan tempat berteduh. Yap, aku menemukan tempat yang ideal. Sempat kulihat teman temanku di depan masih melaju dengan motor mereka, entah mau berteduh dimana. Jadilah aku tertinggal sendiri di tempat ini..
Tapi, ternyata aku tidak sendiri disini. Ada banyak sekali orang orang duduk berdo'a di bangunan ini, mungkin ratusan. Ya ampun, ternyata aku masuk ke dalam sebuah gereja di pusat kota. Aku yang berstatus muslim tentu saja merasa canggung dengan keadaan ini. Sementara hujan di luar semakin deras..
AKU TERJEBAK DISINI !!
Tidaaaaaak..
Sebuah cerita di malam tahun baru 2010 Sebuah cerita di malam tahun baru 2010 Reviewed by Arif Rahman on 1:51:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.