Sebuah Catatan Akhir Tahun

Sebentar lagi 2009 segera berakhir, 2010 sudah menanti dengan segala bayangan lika liku hidup di depan. Waktunya evaluasi diri!!
Khusus untuk hidupku, kayaknya 2009 adalah tahun kestabilan. Dimana hampir tak ada perubahan. Pekerjaan, pola hidup, bahkan pacar sama sekali tak ada pergantian status. Boleh dikatakan ini tahun yang 'membosankan'. Inilah PR utamaku untuk tahun depan. Dimana aku harus membuat perubahan. Oh,, maaf, maksudnya membuat kemajuan. Untuk membuat perubahan sih gampang, tapi yang sulit itu adalah membuat kemajuan.
Mungkin harus ditargetkan juga nih apa yang harus dicapai di 2010, target harus realistis! Ga boleh hanya dalam angan.
penghasilan; aku ingin dapat 1,5/bln
penampilan; aku ingin berat badan naik 10 kg <sulit, but i'll try>
asmara; aku belum siap nikah, jd kayaknya belum akan ada kemajuan
hmm apa lagi yah?
O iya, aku mau beli PC. tp kayaknya baru di akhr tahun deh bs terwujud.

Untuk sementara itu aja deh dulu, ntar kalo ada tambahan nyusul belakangan
Sebuah Catatan Akhir Tahun Sebuah Catatan Akhir Tahun Reviewed by Arif Rahman on 12:09:00 AM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.