Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2009

Sebuah Catatan Akhir Tahun

Sebentar lagi 2009 segera berakhir, 2010 sudah menanti dengan segala bayangan lika liku hidup di depan. Waktunya evaluasi diri!!
Khusus untuk hidupku, kayaknya 2009 adalah tahun kestabilan. Dimana hampir tak ada perubahan. Pekerjaan, pola hidup, bahkan pacar sama sekali tak ada pergantian status. Boleh dikatakan ini tahun yang 'membosankan'. Inilah PR utamaku untuk tahun depan. Dimana aku harus membuat perubahan. Oh,, maaf, maksudnya membuat kemajuan. Untuk membuat perubahan sih gampang, tapi yang sulit itu adalah membuat kemajuan.
Mungkin harus ditargetkan juga nih apa yang harus dicapai di 2010, target harus realistis! Ga boleh hanya dalam angan.
penghasilan; aku ingin dapat 1,5/bln
penampilan; aku ingin berat badan naik 10 kg <sulit, but i'll try>
asmara; aku belum siap nikah, jd kayaknya belum akan ada kemajuan
hmm apa lagi yah?
O iya, aku mau beli PC. tp kayaknya baru di akhr tahun deh bs terwujud.

Untuk sementara itu aja deh dulu, ntar kalo ada tambaha…

Ingin kembali ke sekolah

"Tiada masa paling indah, masa-masa disekolah..
Tiada kisah paling indah, kisah kasih disekolah.."

sedikit kutipan lagu dari almarhum chrisye ini mungkin ada benarnya juga. Walau masa sekolah penuh dengan tugas, penuh dengan hukuman. Tapi tetap saja pahit manis kenangan itu akan selalu mengundang rasa rindu di hati untuk bisa mengulang kembali..
Ah... Ngomongin sekolah Jadi teringat dengan cinta pertamaku, kalau saja dulu aku lebih berani mengutarakan isi hatiku mungkin ceritanya takkan seperti ini. Kini saat aku menyadari kesalahanku dan mencoba memperbaiki diri, ternyata sudah terlambat. Andai bisa mengulang waktu, ku akan memperbaiki kesalahanku dulu.. (aduuh kok jadi sedih gini?)
ga jadi deh, ntar aja ngelanjutinnya. Mungkin nanti aku akan bercerita khusus tentang cinta pertamaku