Pengen nonton film 2012



Heran, kenapa sih film 2012 menuai kontroversi? Bahkan beberapa pihak berencana melarang diputarnya film tentang bencana terbesar itu. Bagi aku 2012 hanyalah sebuah film. dan karena itu film, maka bicarakanlah tentang jalur cerita, aktor, ataupun efek efeknya. Belakangan pembicaraan malah menyimpang ke arah agama atau semacamnya.. Aneh aneh aja! Kurang kerjaan, ngebahas yg ga perlu dibahas. Ambil positifnya aja donk! Film ini mengingatkan kita bahwa kiamat pasti tiba. Tp ga tau deh kapan :-P
uh.. aku pengen nonton 2012!!
Pengen nonton film 2012 Pengen nonton film 2012 Reviewed by Arif Rahman on 6:34:00 PM Rating: 5

No comments:

Tosca. Powered by Blogger.