New moon udah tayang di Banjarmasin!!

Finally... Ini film yang telah lama aku nanti nantikan, pokoknya harus dapat tiketnya!! kudu kudu nonton, kalo ngga aku akan menjadi orang paling rugi sedunia.
Untuk tayang perdana aja 21 bjm langsung membuka 2 studio (itupun antriannya puanjaaang bgt. dan sampe skrg aku blm kebagian tiket (T_T) hikz,,
Oh iya, sedikit info. new moon adalah kelanjutan dari twilight, yang di angkat dari novel karya stephenie meyer. Yang menceritakan kisah cinta rumit antara manusia dan vampir. Kisah di new moon ini semakin rumit dengan hadirnya manusia serigala d antara mereka.. penasaran dengan kisah cinta mereka? makanya nonton yuk.. ada yang mau traktir aku ngga?
New moon udah tayang di Banjarmasin!! New moon udah tayang di Banjarmasin!! Reviewed by Arif Rahman on 2:27:00 AM Rating: 5

3 comments:

  1. Suka Twilight New Moon Juga???
    Sama,,,
    Suka Banget...
    Mpe sekaranG Juga sLalu keduluan Orang...
    hehehhe

    ReplyDelete
  2. gimana? gimana? aku belum sempet nonton >___<

    ReplyDelete
  3. Wah... Gimana ya?
    Masih belum bisa banyak bicara, soalnya sampe sekarang aku masih belum nonton, masih belum ada waktunya (ceileh.. Sok sibuk banget :-P). Novelnya juga belum baca. Jadi aku ga tau detil ceritanya.
    Kalo novel versi 3 "eclips" aku sudah baca.
    Intinya, kita harus nonton film ini!!

    ReplyDelete

Tosca. Powered by Blogger.