Skip to main content

Sedikit kutipan dari buku harianku


6/11/09
Sungguh, aku sudah sangat gerah dengan segala ke egoisanmu. Kau sungguh rewel belakangan ini, tidakkah kau mengerti bahwa aku sangat menyayangimu?
Kamu cantik, indah, walau bodimu tambun tetap saja tak mengurangi keanggunanmu saat kau beraksi. Harus kuakui aku tak ingin kehilanganmu. Tapi, sikapmu belakangan ini membuatku berpikir...


7/11/09

Masih terbayang di benakku saat pertama membawamu pada teman-temanku. Kulihat mereka sangat antusias dengan dirimu, dapat kurasakan kalau sebagian besar dari mereka sangat mengagumimu.. Mereka bilang kau sempurna -Aku sependapat dengan mereka-
Namun masih segar pula dalam ingatanku saat kau pergi meninggalkan aku.
Hampir 2 bulan perasaanku terkatung katung menanti kau kembali, selama itu pula hatiku terasa sunyi.. Hari hariku terasa hambar tanpa adanya dirimu. Tapi kau tak pernah mengerti...
Betapa senang hatiku saat kau kembali. Ingin rasanya berteriak, berjingkrak, atau apa saja sebagai pelampiasan kesenanganku. Tak ada yang dapat mewakilkan kesenanganku waktu itu.
Namun sejak kau kembali, aku merasa ada sesuatu yang berbeda. Aku merasa kau begitu sensitif, kau selalu mengancam akan meninggalkanku lagi jika aku tak bersikap hati-hati dalam bertindak.
Sesuatu yang membuatku sadar bahwa sesungguhnya kau tidaklah sempurna

8/11/09
Perasaanku kalut, kau sepertinya akan pergi lagi.. Dan tampaknya kau serius, tak bisa ditawar tawar lagi. Sejenak aku bingung apakah akan menunggumu ataukah mencoba membuka hati untuk yang lain. Harus kuakui, kau memang yang terbaik yang pernah kumiliki, dan tak akan pernah terganti. Kupikir kita akan terus bersama sampai mati. begitulah pemikiranku sebelumnya, -setidaknya sampai aku mengenal dia-
dia..
sesungguhnya tak ada yang istimewa pada dirinya, dia hanya lebih ramping dan lebih lincah darimu. Selebihnya, tidak ada satu apapun dari dirinya yang bisa menandingimu. Bahkan jika diberi rangking ia berada dua, atau tiga tingkat dibawahmu. Tapi dalam pandanganku ia begitu mempesona, setiap lekuk tubuhnya yang sederhana mengisyaratkan kalau ia kuat, tak seperti kau yang selalu merengek takut kalau tubuh mulusmu tergores. Kelihatannya ia tidak cerewet, seperti halnya dirimu. Kurasakan ia seperti memandangku, dalam tatapannya ia seolah berkata; aku bisa membahagiakanmu.

9/11/09

Sulit untuk mengatakannya, tapi aku memang telah mendua -sesuatu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya- aku tak dapat menolak pesonanya, tak kuasa menahan keinginan untuk segera memilikinya. Ditambah lagi fakta kau yang ingin pergi, aku tak ingin sendiri lagi. Harus ada yang menemani selagi kau pergi. Dan aku pilih dia...

10/11/09

aku ingin tetap bersamamu, tapi aku tak bisa membagi perasaanku, dalam hal ini kau kurang beruntung karena aku lebih sering bersama dia. Aku tau ini tak adil, aku memang.. Jahat!


11/11/09

kau terlampau sering menyakitiku!! Aku sangat menyukaimu tapi kau mengecewakanku. Karena itulah aku mengizinkan dia masuk dalam kehidupan kita, mengisi lubang d hatiku karena ulahmu!

12/11/09
akhirnya kau pergi juga. aku tak sanggup lagi menahanmu lebih lama disini.
selamat tinggal k850 ku.. sekarang aku sudah cukup bahagia dengan 3120 ku

Comments

  1. jadi dari awal kamu membicarakan hp ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

Daftar Rekomendasi Film Asia Part 2

Tulisan ini menyambung daftar yang pernah aku tulis dulu, yakni Daftar Rekomendasi Film Asia (silahkan klik link tersebut untuk membacanya). Sebelumnya mungkin akan banyak yang bertanya mengapa film film populer seperti My sassy Girl atau Hello Stranger tidak aku masukkan di sini. Hal itu dikarenakan film film tersebut sudah pernah aku tulis dalam satu entri khusus sebelumnya. Bagi yang penasaran mungkin bisa dicek lagi pada tulisanku yang diberi label Coretan di Layar Lebar. Mungkin juga akan ada yang bertanya mengapa tidak ada film yang bergenre action dalam daftar rekomendasi aku. Alasannnya adalah karena aku tidak begitu menyukai genre tersebut, jadi aku kurang memperhatikan dan tidak bisa merekomendasikan. Daftar inipun sebenarnya bersifat subyektif pada penilaianku saja, berdasarkan film yang pernah aku tonton. Tentunya aku akan sangat berterimakasih jika kalian yang kebetulan berkunjung mau berbagi tentang film apa lagi yang recomended untuk kategori film asia di kolom komenta…

Sleep Pharalysis (cerpen)

02.53
Dari sudut jalan nampak bias cahaya lampu terlihat melalui jendela kamar Sam, yang menandakan masih ada aktivitas yang terjadi di kamar tersebut. Sudah terlalu larut memang. Bagi pelajar SMA seperti Sam, di jam seperti ini seharusnya ia sedang terlelap dan beristirahat guna mengisi tenaga agar bisa konsentrasi untuk sekolahnya besok pagi. Namun faktanya sekarang, Sam masih terjaga. Ia bukannya tak bisa tidur, namun ia tidak berani untuk tidur. Ia terlalu takut.. karena sesuatu yang sangat mengerikan menanti dirinya apabila ia sampai lengah dan terlelap. Sesuatu yang baru saja dialaminya sekitar satu jam yang lalu !!