Skip to main content

Barito putra vs perst tabanan bali


Pertandingan divisi I ini akhirnya dimenangkan barito putra dengan skor 2-0.
meski jalannya pertandingan bisa dikatakan membosankan, namun tetap saja tak menutup kebahagiaanku yang sudah lama merindukan pertandingan-pertandingan langsung dari stadion 17 mei banjarmasin.
Jika aku ingat ingat lagi, terakhir kali aku nonton adalah pada tahun 2004. waktu itu aku masih duduk di kelas 1 SLTA... ha, masih hijau banget!
dibandingkan sekarang, ternyata banyak sekali perubahan yg terjadi padaku dalam kurun waktu 5 tahun itu, yang mengakibatkan aku sedikit canggung saat persiapan menuju stadion..
dirumah, sebelum berangkat aku bingung apakah harus membawa handpone dan dompet atau tidak. jika dibawa aku takut kecopetan, soalnya konsentrasiku pasti akan tertuju penuh pada setiap kejadian di lapangan. jika tidak dibawa aku akan tambah susah, soalnya aku sudah ketergantungan dg kedua benda tsb.. bandingkan dg jaman dulu.. aku tidak mengenal kedua benda itu, jika pergi hanya membawa dua atau tiga lembar uang ribuan. (jumlah yg sangat kecil mengingat HTM paling murah adalah 5 lembar, lalu bagaimana aku bisa masuk stadion? haha.. aku punya trik khusus,, nanti akan dibahas)
berangkat hanya dengan sepeda butut, mengayuh dengan semangat demi mendukung tim kesayangan.. parkir tanpa takut terjebak macet pas keluar, tanpa perlu mengamankan helm.. hanya membawa diri tanpa memikirkan itu ini..
sampai di depan stadion biasanya aku hanya berdiri di dekat pintu masuk, sambil pasang muka polos,, tak lama kemudian pasti ada orang yg mengajak masuk dengannya(waktu itu tubuhku masih sangat kecil, sehingga dibolehkan masuk beserta orang dewasa hanya dengan 1 tiket.,.
...
kini,, aku kembali berdiri di depan pintu masuk. bukan menunggu orang yang mengajak masuk seperti dulu. tapi sekarang akulah yang mencari anak kecil untuk kubawa masuk...
tapi ternyata sekarang berbeda, aku tak lagi menemukan anak anak seperti aku dulu.. sekarang jarang terlihat ada anak kecil disitu. Kalaupun ada, mungkin bersama kakak atau orangtua mereka..
yasudah, akhirnya aku masuk sendiri saja...
begitu sampai di dalam rasa rinduku langsung terobati..
suara terompet, genderang, dan yel yel dukungan yg sudah sangat akrab ditelingaku membuat aku ikut berteriak..

wouoo... uououo.,
wouoo.. uououooo...

kami ini barito mania..
suporternya barito putra..
dimanapun berada, kami selalu ada
karena kami barito mania...
wouoo... uououo.,
wouoo.. uououooo...

sungguh senang, serasa kembali ke masa lalu..
kini ku mengerti, meski telah banyak yang berubah pada diriku..
aku sadar ada yang selalu sama, tak akan berubah oleh waktu
Bahwa aku, dulu, kini, ataupun nanti akan selalu menjadi pendukung tim laskar antasari..
jayalah BARITO PUTRA!!

Comments

  1. berminat bergabung dengan Komunitas Blogger Kalsel hubungi saya di 085251534313/0511-7718393

    salam blogger
    chandra

    ReplyDelete
  2. salah dkt tuh bos lagu nya .
    yg bujur .
    kami ini barito mania..
    suporter setia barito putra..
    dimanapun berada, kami selalu ada
    karena kami barito mania...
    heee .

    BRAVO "BARITOPUTRA" .
    Hidup BARTMAN heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoiya,,, maaf...
      heheheheeee..
      maklum, fans otodidak :P

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

9-9-81 Satu cerita dalam 9 Kisah

9-9-81 adalah film produksi Thailand yang (katanya) dibuat berdasarkan kisah nyata. Hal tersebut cukup bisa diterima, mengingat kisah dalam film ini sebenarnya sederhana saja; Seorang wanita tewas bunuh diri setelah mendengar calon suaminya meninggal karena kecelakaan. Namun uniknya, film ini disajikan dengan 9 sudut pandang berbeda, dengan 9 sutradara yang berbeda pula, Yang mana ke - 9 kisah kisah tersebut nantinya akan membentuk satu kesatuan yang saling berkaitan dan terangkai menjadi sebuah cerita utuh. Sebuah konsep yang sangat menarik!!

Film ini dibuka dengan adegan seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap. Ia berjalan perlahan menuju atap apartemen dan berdiri di pinggiran. Sedetik kemudian tampak wanita itu sudah meluncur bebas menuju tanah. Menuju kematiannya..
Lalu cerita pun dimulai..

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Penjelasan Ending dari The Dark Knight Rises

Spoiler Alert!!!
Bagi yang belum menonton film ini direkomendasikan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini karena mengandung poin poin penting yang akan mengurangi twist kala anda menonton filmnya. Yap, sesuai judul.. aku ingin meluruskan kembali beberapa tulisanku terdahulu yang ternyata salah kaprah. Kupikir di endingnya Sang superhero ini beneran mati karena memang tidak ada jalan keluar lagi dari bom yang berkekuatan begitu besar tersebut. Nyatanya... aku salah..!!