Skip to main content

Barito Putra vs Pers Tabanan part 2

Untuk ke dua kalinya Barito putra menjamu tim Pers Tabanan dari Bali di stadion 17 Mei Banjarmasin. dan untuk kali kedua juga barito putra kembali memetik kemenangan 2-0 atas lawannya tersebut.
mengenai jalannya pertandingan mungkin tak perlu dibahas lebih dalam disini karena sayapun tidak ingat lagi detil detil kejadian di setiap waktu dalam 2x45 menit tersebut..
ada yang lebih penting untuk diceritakan, yakni musibah yang menimpa temanku selepas pertandingan usai. hpnya hilang.... kurang jelas apakah dicopet orang atau jatuh di jalan.. yang jelas sekitar 200 meter menuju perjalanan pulang dari stadion ia baru sadar bahwa handphone nokia 5730 express musiknya sudah tak lagi ada di kantong jaket.
...
pukul 15 lewat 35 menit, aku bersama dua temanku berangkat menuju stadion, meski tau bahwa kick off pertandingan dibunyikan pada 15.30 tapi kami memang tidak bisa berangkat lebih cepat lagi berhubung ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan..
sampai di stadion pukul 15.50 saat itu tim kesayangan kami sudah unggul 1-0, agak kecewa karena aku melewatkan satu gol yang cukup penting di pertandingan ini.
di stadion aku bertemu dengan 3 orang temanku yang lain.. meski dua orang teman yang datang bersamaku tidak mengenal mereka tapi tetap saja kami bergabung. toh semua orang yang ada disini tujuannya sama. mendukung barito putra!!
selama pertandingan aku perhatikan salah satu temanku selalu mengutak atik handphone miliknya. maklum saja sih.. dia baru beli beberapa hari yang lalu, jadi wajarlah setiap saat ingin terus mengeksplore handphone canggih miliknya..
pertandinganpun usai jam 17.00.. kami langsung saja berpisah disana dan jalan masing masing...
aku bersama kedua temanku yang pertama tadi, sedang yang lain segera menuju motornya masing masing untuk secepatnya pulang...
berhubung masih jam 5 sore... aku nyantai aja di depan stadion sambil beli cemilan..
(kebetulan waktu itu lagi makan pentol goreng) lagi asyik asyiknya makan, tiba tiba temanku yang sempat kulihat sudah pulang naik motor kembali ke stadion.. melihatku ia langsung menghampiri dengan wajah bingung.. hape aku hilang, katanya.
mendengar itu langsung saja aku suruh ia menelpon nomornya dengan menggunakan hapeku. ternyata masih aktif.. bergegas aku langsung masuk kembali ke stadion untuk melihat kalau kalau tertinggal di dalam(belakangan aku baru sadar kalau aku belum bayar makan pentol tadi, ha... maaf ya paman penjual,,, ntar kalau ketemu lagi di pertandingan berikutnya pasti aku bayar hutangku deh,,)
seluruh tempat duduk aku periksa. tidak ada... kebetulan ada petugas cleaning dekat situ. aku tanya, tidak tau. ada orang jualan jagung. aku tanya, tidak tau. ada rumput di lapangan. aku tanya, tidak menjawab. mereka hanya bergoyang goyang saja.. mungkin tanda tidak tau.
aku kembali ke luar.. temanku tadi bercerita kalau ia sempat bertabrakan dengan orang yang tak dikenal di depan stadion tadi. tapi kupikir kalau orang niat mengambil pasti akan langsung di non aktifkan. jadi kesimpulan sementara handphone itu jatuh di jalan..
langsung saja kami sisiri sepanjang jalan yang ia lalui... namun hasilnya nihil.
di parkiran juga kami telusuri sambil terus aku telepon no nya.. tapi nihil.
putus asa.... mungkin iya. tiba tiba aku teringat ada seseorang kenalan pacarku yang punya indera ke enam. siapa tau dia bisa 'meliat' kejadian barusan. meski sesungguhnya aku tidak percaya pada hal yang begituan.. tapi tak ada salahnya dicoba untuk bertanya... lagipula kami tak punya cara lain lagi.
melalui telepon kami menghubungi beliau.. kata beliau hanphone itu jatuh di jalan. sekarang sudah dipungut orang..
tapi kenapa no nya masih aktf??
aku tak habis pikir....
setelah malam. ternyata 'pemungut' mengirim sms kepadaku minta petunjuk cara mengoperasikan handphone itu.. tentu saja aku marah.. seolah olah ia ingin mengolok olok kami.
sampai saat ini, hanphone milik temanku itu belum juga kembali... tidak ada tanda tanda akan kembali, kami hanya bisa berdoa semoga yang menemukan akan dibukakan pintu hati untuk mengembalikan barang yang bukan miliknya tersebut..
kalau ia tidak mengembalikan,, kami juga mendoakan semoga tuhan membalas perbuatannya

Comments

Popular posts from this blog

Tips Android: Cara Login Lebih dari Satu Akun Gmail

Android, sebagaimana kita ketahui juga adalah merupakan Smartphone canggih yang tentunya dirancang untuk tak sekedar menelepon atau SMS saja, namun juga memiliki fitur untuk komunikasi yang terkoneksi dengan internet seperti chatting, media sosial atau bahkan untuk berkirim email.
Khusus untuk yang terakhir disebutkan tadi, kita ketahui bersama kalau Android itu identik dengan Google. Bahkan untuk dapat menggunakan Smartphone ini kita diwajibkan untuk memasukkan akun google agar bisa mengakses berbagai fitur android seperti Gmail, Play Store, bahkan Google Wallet. Beberapa teman saya mengaku kesulitan ketika mereka memiliki 2 buah akun gmail dan ingin dua duanya online dalam satu perangkat android mereka. Dalam aplikasi Gmail Android sendiri, tidak terdapat pilihan untuk membuat multiple akun seperti pada versi Google Chrome di desktop. Lalu bagaimana cara agar kita bisa login lebih dari satu akun Gmail pada android? Simak langkah langkah berikut ini:

The Notebook - Film Paling Romantis?

Entah kenapa aku lagi pengen drama romantis.. Iseng-iseng nyari rekomendasinya di google. Dan kebetulan film inilah yang pertama aku temukan beserta link downloadnya. Ya sudah, hajar! hehe..

The notebook (2004) Bercerita tentang kisah cinta Noah, seorang pemuda desa miskin dan Allie, gadis kota dari keluarga berada. Berbagai rintangan mereka lalui dalam hubungan mereka. Jarak dan waktu pun tak lantas melunturkan rasa di antara mereka. Terdengar romantis bukan? itu belum apa-apa, kalian akan menemukan berbagai momen-momen yang begitu menyentuh hati ketika menonton sendiri filmnya.

Film ini dibuka dengan adegan seorang lelaki mengayuh perahu di danau pada senja hari. disekelilingnya, burung angsa beterbangan entah menuju ke mana. Dari sebuah rumah di dekat sana seorang wanita tua sedang memperhatikan dia, dengan tatapan yang penuh makna. Sungguh sebuah adegan pembuka yang luar biasa, ditambah lagi adegan itu diiringi backsound instrumen piano. Menit-menit pertama yang langsung membuatk…

Aku bisa mencium bau kematian!!

*PERINGATAN: beberapa isi tulisan maupun gambar dalam postingan ini mungkin akan terlihat dan terdengar menyeramkan bagi sebagian orang, alangkah baiknya apabila saat anda membaca tulisan ini anda sedang tidak sendirian. jika anda merasa belum siap mental lebih baik jangan diteruskan membaca.